Teranyar

    RD Tak Bisa Tahan Rakic Hengkang!

    7 January 2019 15:13
    Top skorer Liga 1, Aleksandar Rakic hengkang ke klub lain. RD takbisa menahannya di PS TIRA!
    Pelatih PS. TIRA, Rahmad Darmawan menegaskan bila salah seorang mantan bomber asingnya, Aleksandar Rakic masuk skema timnya di musim depan. Namun ada beberapa kendala yang dirasa RD akan sulit menahan Rakic untuk hengkang.

    Sebelumnya top skor kompetisi Liga 1 2018 itu dikabarkan hengkang dari PS TIRA. Tim top Indonesia pun dirumokan antri untuk mendapatkan jasanya, termasuk Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Mantan Pelatih Persib Ingin Latih Tim Senior

    RD Manglebarkeun ER Pensiun!

    RD menuturkan jika hengkangnya pemain berkebangsaan Serbia itu bukan menjadi masalah bagi PS. TIRA. Pelatih asal Lampung itu juga akan mencari penyerang baru untuk menggantikan Rakic.

    "Kita lihat nanti ya, setelah lihat potensi di dalam sambil kita melihat pemain-pemain, kebutuhan kita apa di posisi mana"
    - Rachmad Darmawan, Pelatih PS TIRA


    "Rakic pemain yang bagus dan mungkin masuk dalam skema kita mainkan, tapi semua tergantung Rakic. Rakic sudah mengambil keputusan kalau hijrah ke klub lain dan kita hargai, engga ada mmasalah, kita akan cari pengganti," kata Rachmad Darmawan di Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, (5/1/2019)

    Ieu Rame Lur:

    Ingin Ajak Orang Tuanya Ke Bandung!

    Pemain Ini Mengaku Betah Di Persib

    Tak hanya itu RD juga mengatakan jika sebanyak 60 persen skuad PS. TIRA di musim lalu akan dipertahankan. Sedangkan sisanya, ia masih mencari pemain tambahan untuk menambah kekuatan tim berjuluk The Army tersebut.

    "Kita lihat nanti ya, setelah lihat potensi di dalam sambil kita melihat pemain-pemain, kebutuhan kita apa di posisi mana," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: Tribun Jogja)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli