Teranyar

    Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kylian Mbappe

    7 May 2021 13:11
    foto ; twitter @PSG_English
    Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe semakin dekat dan semakin dekat untuk pindah ke Real Madrid menurut laporan di Diario AS.

    Klub asal Prancis tersebut tersingkir dari Liga Champions oleh Manchester City dibabak semifinal dengan Mbappe tidak tampil satu menit pun karena cedera.

    Ambisi membara Mbappe, menurut mereka yang tahu adalah berusaha memenangkan Liga Champions, sesuatu yang terlihat lebih bisa dicapai di Madrid daripada Paris.



    PSG berhasil mencapai final musim lalu hanya untuk kalah dari Bayern Munchen, sementara mereka kalah dari City setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern musim ini.

    Dengan orang-orang seperti Mbappe serta Marquinhos, Marco Verratti dan Neymar di barisan mereka, mereka tampak sebagai kekuatan yang nyata, dan kekalahan musim ini sangatlah mengecewakan. Kontrak Mbappe berakhir pada musim panas 2022, dan negosiasi kesepakatan baru terhenti.

    Florentino Perez terbuka tentang ketertarikannya pada Mbappe dalam penampilannya di media baru-baru ini, sementara direktur olahraga PSG, Leonardo, belum berbicara tentang masa depannya dan masa depan Neymar dengan tingkat kepercayaan diri apa pun selama beberapa waktu.

    Pemain asal Brasil seperti Mbappe, melihat kesepakatannya berakhir pada 2022, dengan Barcelona memperhatikannya. Tentunya akan sangat menarik jika Mbappe ke Madrid dan rekannya Neymar kembali ke Barcelona.

    Tong Poho Ieu : jelang-final-liga-champions-manchester-city-vs-chelsea

    (Bobotohid/Bolalob)