Teranyar

    Rekrut Lopicic, Ieu Penjelasan Radovic!

    9 January 2019 18:25
    Radovic menilai Lopicic masih bisa bersaing di Liga 1 walau usianya tak lagi muda. Ia membandingkan dengan dirinya yang bergabung dengan Persib di usia 35 tahun
    Kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung. Pada sore hari ini, Rabu (9/1/2019) mengadakan jumpa pers terkait peresmian Miljan Radovic serta dua penggawa baru lainnya, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

    Hanya saja dengan kabar masuknya Lopicic membuat sebagian Bobotoh mengerutkan dahi. Pasalnya usia pemain asal Montenegro itu tak lagi muda dan Persib akan semakin identik dengan pemain tua.

    Ieu Rame Lur:

    Igbonefo Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib!

    Persib Disarankan Tidak Lakukan Perombakan Pemain Besar-Besaran!

    Hanya saja ketika disinggung alasan usia Lopicic yang sudah menginjak 35 tahun dan mudah cedera, Radovic pun angkat bicara. Menurutnya ia tak melihat umur dari pesepakbola namun ia melihat pesepakbola dari segi kualitas yang dimiliki.

    "Saya pikir dia pemain bagus. Dia profesional, dia dari Montrenegro, dia punya fisik yang bagus. Di medical,  tes fisik  dia punya kondisi yang baik"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    "Kamu pikir saya tua kalau di Persib masuk 35 tahun waktu itu. Saya tidak suka bicara tua. Di sepak bola tidak ada tua, yang ada pemain bagus dan tidak bagus," kata Radovic saat sesi jumpa pers, Rabu (9/1/2019).


    Ieu Rame Lur:

    Mantan Wasit ISL: Yang Ada Judinya Itu Liga 1 dan Liga 2!

    Vizcarra dan Lopicic Resmi Perkuat Persib 2019!

    Radovic pun menambahkan bila Lopi merupakan pemain yang memiliki kualitas baik.Bahkan dari segi fisik, Radovic mengklaim bila Lopi masih mampu bersaing dengan punggawa lainnya.

    "Saya pikir dia pemain bagus. Dia profesional, dia dari Montrenegro, dia punya fisik yang bagus. Di medical,  tes fisik  dia punya kondisi yang baik," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli