Teranyar

    Rekrut Lopicic, Persib Menyieun Pengamat Bingung!

    11 January 2019 11:27
    Persib menyatakan merekrut pemain asal Monteegro, Srdan Lopicic. Rekrutan Persib tersebut membingungkan pengamat
    Eks punggawa Timnas Indonesia yang kini menjadi pengamat sepakbola, Supriyono Prima sudah mendengar terkait kabar merapatnya dua pemain anyar ke tim Persib Bandung. Ia pun memberikan komentar terkait dua punggawa anyar dari tim besutan Miljan Radovic tersebut.

    Supriyono mengatakan bila Persib sangat beruntung mendapatkan jasa dari pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra. Menurutnya Vizcarra merupakan pemain yang memiliki kualitas diatas rata rata pemain lokal pada umumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa vs Persib Terancam Batal Digelar Di Cirebon. Eh Kunaon?

    Di Bandung Usum Naon? Usum #TolakLopicic

    Selain itu visi permainan dalam membangung serangan tim yang dibelanya selalu meyakinkan ketika dibentuk oleh Vizcarra.


    "Lopicic, saya belum bisa mengatakan kalau dia adalah pemain yang dibutuhkan Persib, seperti Vizcarra. Dia itu kan striker, sebenarnya. Dengan Ezechiel saja sudah cukup. Hanya yg harus dicari tandemnya Ezechiel"
    - Supriyono Prima, eks Timnas/Pengamat Sepak Bola


    "Kalau saya, senang dengan Vizcarra. Dari dulu saya senang Vizcarra. Dia tipikal gelandang kreator yang bagus. Dia punya visi. Kita tahu Vizcarra punya skill individu yang bagus," ucap Supriyono saat dihubungi awak media, Kamis (10/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Sriwijaya FC Belum Terima Permohonan Surat Keluar Vizcarra!

    Miljan Radovic Bicarakan Target Persib Di Musim 2019!

    Eks pemain Semen Padang itu juga dinilai Supriyono merupakan sosok yang memiliki perilaku baik di dalam maupun di luar lapangan.

    "Attitude dia juga menurut saya bagus baik di dalam dan di luar lapangan. Dia tidak pernah punya masalah," tambahnya.

    Sedangkan untuk rekrutan lainnya, yakni Srdjan Lopicic, Supriyono pun kebingungan. Pasalnya Persib lebih memilih mendapatkan Lopicic dibanding memikirkan pemain yang pantas untuk mendampungi Eze di lini depan.

    "Lopicic, saya belum bisa mengatakan kalau dia adalah pemain yang dibutuhkan Persib, seperti Vizcarra. Dia itu kan striker, sebenarnya. Dengan Ezechiel saja sudah cukup. Hanya yg harus dicari tandemnya Ezechiel, seperti Bauman lah tipikalnya," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli