Teranyar

    Rekrutmen Duo Brazil Mengantos Sinyal

    24 January 2020 16:43
    Persib Bandung kedatangan dua pemain trial asal Brazil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Kedua pemain itu sebelumnya bermain di Liga Vietnam dan resmi mengikuti trial sejak ahad dua pekan lalu (12/1/2020).

    Namun hingga hari ini status kedua pemain itu belum diputuskan apakah jadi bergabung dengan Persib Bandung atau tidak. Sejauh ini mereka juga sudah mendapat kesempatan bertanding di turnamen SAC 2020 di Selangor, Malaysia pada Sabtu-Ahad pekan lalu (18-19/1/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    Ini Waktu Yang Dipilih Persib Untuk Menangtoskan 'Nasib' Duo Brazil

    Adapun untuk keputusan jadi atau tidaknya, Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono menyebut menunggu sinyal dari Pelatih Kepala Robert Alberts. "Kita tunggu sinyal dari Coach," sebut Kuswara ketika ditemui awak media Kamis (23/1/2020).

    "Selain Melaka ada klub lain, termasuk dalam waktu dekat akan dilaksanakan TC mungkin sesegera mungkin"
    - Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB


    Kuswara melanjutkan bila Persib akan melihat perfoma duo Brazil ini dalam dua pertandingan ujicoba, salah satunya adalah dengan Melaka United beberapa waktu ke depan.



    "Persib ini kan mau melakukan pertandingan lagi dan klubnya enggak bisa disebutkan. Salah satunya coach sudah menyebutkan Melaka."

    "Selain Melaka ada klub lain, termasuk dalam waktu dekat akan dilaksanakan TC mungkin sesegera mungkin tempat yang kita sudah siapkan." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)