Teranyar

    Rekrutmen Pemain Dituding Melenoy, Ini Pembelaan Persib!

    4 January 2019 15:48
    Persib Bandung terkesan lambat dalam melakukan rekrutmen. Namun Kuswara menjelaskan Persib sudah bergerak cepat
    Persib Bandung kembali lakukan hal serupa seperti yang dilakukan saat jeda kompetisi musim lalu. Tak seperti tim lain yang tampak serius dalam perekrutan pemain, Maung Bandung malah adem ayem perihal kabar tersebut.

    Madura United contohnya, sederet nama beken sudah didatangkannya. Sebut saja dua punggawa Timnas Indonesia, M. Ridho dan Zulfiandi dinyatakan resmi membela Sapeh Kerab.

    Ieu Rame Lur:

    Harapan Ardi Idrus Di Era Radovic!

    Belum Secara Resmi Mengwanohkan Pelatih Anyar, Ini Kata Manajamen

    Minimnya informasi terkait pemain anyar membuat Bobotoh pun melahap beberapa rumor mengejutkan. Tak ayal pro dan kontra pun hadir ketika pemain yang diisukan merapat ternyata tak sesuai dengan keinginan Bobotoh.

    "Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan, yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai apa yang diinginkan pelatih"
    - Kuswara S. Taryono, Komisrais PT. PBB


    Salah seorang manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengklaim jika pihaknya sudah berusaha bergerak cepat dalam merekrut pemain incaran Radovic. Namun manajemen belum bisa memperkenalkan pemain anyar lantaran terbentur oleh beberapa hal.

    Ieu Rame Lur:

    Ucup Taziek Holigan: Stop Rasis Di Medsos!

    Ilmuwan AS Memere Ngaran Kumbang Dari Karakter Game of Throne

    "Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan, yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai apa yang diinginkan pelatih," tutur Kuswara saat dihubungi awak media, Kamis kemarin (3/1/2019).

    Kuswara mengatakan jika manajemen Persib memiliki cara sendiri dalam merekrut pemain. Namun meski pola perekrutannya beda dengan tim lain, ia memastikan bila langkah manajemen akan positif dalam merekrut pemain.

    "Mungkin masing-masing tim punya cara, tapi Insha Allah kita upayakan yang terbaik untuk tim ini," tambahnya.

    "Pokoknya kita mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih, setiap langkah tidak harus disampaikan, kita memilih untuk mengumumkannya saat keputusan final nanti," tutup Kuswara. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli