Teranyar

    Resmi, Liga 1 Kick Off 8 Mei!

    4 April 2019 17:45
    PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan jadwal kick-off Liga 1 2019 yang jatuh pada tanggal 8 Mei. Jadwal akan mulai dikirimkan kepada klub-klub peserta.

    Penetapan jadwal kick-off tersebut sudah disepakati bersama antara PT LIB dan PSSI. Sebelumnya, PSSI memang menyebutkan kompetisi Liga 1 akan mulai bergulir antara periode 2 sampai 8 Mei.

    Ieu Rame Lur:

    Pemenang #Tarucing Edisi Selasa 2/4/2019

    Polisi Memarios 4 Saksi Kasus Pengaturan Skor

    Direktur Utama sementara LIB, Dirk Soplanit, mengungkapkan kick-off Liga 1 dipastikan mulai 8 Mei. Jadwal mulai disosialisasikan kepada klub per hari ini, Kamis (4/4/2019).

    "Setelah LIB menyusun dan merancang jadwal kami tetapkan kick-off tanggal 8 Mei. Kami juga sudah berkonsultasi dengan PSSI dan telah disepakati bersama," ujar Dirk seperti dilansir Detik, Kamis (4/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Memarios 4 Saksi Kasus Pengaturan Skor

    Demi Posisi Di Tim Inti, Zola Siap Bersaing Secara Sehat

    "Rencananya kami mulai menyurati klub-klub hari ini. Kalau kirim ke klub sudah fix (bukan draft lagi). Kalaupun ada perubahan, nanti kami akan lihat kalau sangat emergency, jadi nanti kami sesuaikan," katanya.

    Lalu, siapakah yang akan menjadi laga pembuka, Dirk enggan membocorkannya. "Saya belum tahu, nanti saya akan lihat," ujarnya.

    Setelah penetapan tanggal kick-off, LIB akan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan BOPI. Hal itu menyangkut masalah perizinan yang diharapkan tidak mengalami kendala.

    "Masih akan ada tahapan berikut, akan ada langkah-langkahnya apa dulu yang harus kami lakukan sebelum launchng. Ada kaitan dengan kepolisian, masalah perizinan, kemudian dengan BOPI juga harus sounding, kemudian juga yang lebih awal lagi kami harus dengan seluruh platform itu dengan seluruh penunjang saham," katanya menambahkan

    (Bobotoh.id/RCK. Sumber: Detik)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli