Teranyar

    Resmi: PSKC vs Persib Batal !

    3 July 2018 22:05
    Pertandingan perdana PSKC Cimahi menghadapi Persib Bandung di Piala Indonesia, resmi ditunda. Sejatinya pertandingan ini akan digelar di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu, 4/7/2018.

    Media Officer persib Bandung, Irfan Suryadireja, mengkonfirmasi pembatalan pertandingan tersebut. Menurutnya hal tersebuy dipastikan melalui technical meeting yang digelar siang tadi, Selasa 3/7/2018.

    Ieu Rame Lur: Kapal Tenggelam: 12 Meninggal, Uang Kontan 30 Milyar Tikerelep!

    "Fix untuk pertandingan besok batal setelah tadi ada tecnical meeting," ungpanya kepada awak media.

    Irfan belum bisa memastikan status pertandingan tersebut sebagai pertandingan tunda atau dibatalkan. Menurutunya hal ini sangat tergantung kepada keputusan PSSI.

    Ieu Rame Lur: Timnas Indonesia U19 Menonggengkan Singapura!

    "Untuk statusnya apakah ini dijadwal ulang atau gimana kita belum tahu dan itu dikembalikan kepada PSSI," terangnya lagi.

    Irfan sendiri mengakui tidak mengetahui secara rinci alasan pembatalan pertandingan tang mendadak itu. Ia hanya menjelaskan bahwa pembatalan terkait dengan izin kepolisian setempat yang tidak menurunkan izin keramaian.

    Ieu Rame Lur: Ieu Alasan Menkoninfo Blokir Tiktok!

    "Saya belum tahu masalah teknisnya tapi intinya karena izin dari polisi tidak ada," terangnya.

    Keuika dikonfirmasi bagaimana kelanjutan tim Persib BAndung yang sudah berada di Kota Tasikmalaya sejak sore tadi, Irfan juga mengaku belum bisa memastikan.

    "Masih dirundingkan itu antar tim pelatih apakah akan langsung pulang atau kita ada latihan di sana," pungkasnya.

    Dalam jadwal sebelumnya, PSKC Cimahi vs Persib BAndung direncankan digelar di Stadion Sakuriang Kota Cimahi. Namun beberapa saaat sebelum pertandingan, PSKC Cimahi mengalihkan pertandingan ke Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya. (Bobotoh.ID/AH/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli