Teranyar

    Ridwan Ansori Masuk TC Tahap Ketiga Timnas U-18

    13 September 2021 14:24
    Bolalob
    Ada 36 nama pemain untuk mengikuti TC tahap ketiga ini. Shin berharap dapat memperlihatkan kemampuannya dengan maksimal
    “Sejauh ini, saya melihat TC Timnas U-18 tahap ketiga banyak talenta bagus. Namun perlu diingat, pemain harus memiliki postur tubuh yang oke, fisik, mental yang bagus,” 
    - Shin Tae-yong, Pelatih Timnas U-18


    Timnas Indonesia U-18 kembali melanjutkan pemusatan latihan (TC) tahap ketiga yang dimulai hari Senin, 13 hingga 18 September 2021 mendatang. TC ini untuk mempersiapkan tim menjelang Piala Dunia U-20 pada 2023.

    TC tahap pertama berlangsung dari 29 Agustus hingga 3 September 2021 dengan 36 pemain. Dan, berlanjut ke tahap kedua yang berlangsung dari 6 sampai 10 September 2021, juga dengan 36 pemain yang dipanggil.

    Pelatih Shin Tae-yong, mengapresiasi para pemain di 2 tahap ini. Dirinya menyebut para pemain memiliki semangat dan daya juang yang baik demi asa meraih tempat di timnas U-18.

    “Saya berharap para pemain di TC Timnas U-18 tahap ketiga ini dapat memperlihatkan kemampuannya dengan maksimal," harap Shin.

    Pelatih asal Korea ini meno'ong banyak talenta bagus. Shin hanya mengingatkan, pemain harus memiliki postur tubuh yang oke, fisik, mental yang bagus.

    Ada 36 nama pemain untuk mengikuti TC tahap ketiga ini. Ada banyak pemain yang sebelum sudah dikenal seperti Ferre Murrari, Adre Arido, Muhammad Faiz dan juga Hokky Caraka.

    Ada seorang pemain dari Persib yang masuk TC ini, yakni Ridwan Ansori. Pemain maung ngora ini juga masuk skuad Garuda Select, dan bisa menjalani program latihan reguler di Lapangan Universitas Lougborough, Kota Loughborough, Leicestershire. Semoga saja bisa lolos ya, Bob....(Bobotoh.id/HR -pssi)