Teranyar

    Rindu Bobotoh, Gomez : Berat Main Di Kandang & Stadion Sepi

    12 November 2018 15:00
    Persib Bandung harus bermain tanpa bobotoh di setiap pertandingan kandang sejak pekan ke-24 Liga 1 2018
    Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit sejak pekan ke-24 Liga 1 2018. Supardi cs dijatuhi berbagai macam hukuman berat termasuk dilarang bermain di pulau Jawa dan laga tanpa disaksikan bobotoh hingga pertengahan musim 2019.

    Tidak adanya bobotoh dalam setiap pertandingan kandang pun mulai berdampak pada performa Maung Bandung. Dari 7 laga yang dilakoni, Persib hanya meraih 5 poin hasil dari dua kali imbang, satu kali menang dan sisanya kalah.

    Ieu Rame Lur :

    Tanpa Bobotoh, Eka : Ini Berat, Tapi....

    Babak 64 Besar Piala Indonesia : Persib Menglawan PSCS Cilacap


    "Cukup berat memang bagi kami bermain kandang dengan suasana stadion yang sangat sepi. Jujur saja saya sangat merindukan euforia bersama bobotoh. Apalagi, kami pun akan tetap bermain tanpa penonton di musim depan"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan jika hal tersebut cukup berat bagi pasukannya. "Cukup berat memang bagi kami bermain kandang dengan suasana stadion yang sangat sepi," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

    Ieu Rame Lur :

    Tetap Percaya Meski Asa Mulai Sirna

    Agung : Kita Main 11 Lawan 14


    Iapun mengaku rindu dengan atmosfer stadion dimana bobotoh selalu memenuhi setiap sudut tribun bilamana Pesib bertanding. "Jujur saja saya sangat merindukan euforia bersama bobotoh," ujar Gomez.

    "Apalagi, kami pun akan tetap bermain tanpa penonton di musim depan," kata pelatih berusia 61 tahun ini. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli