Teranyar

    Robert Alberts Bahagia Meno'ong Skuatnya Uji Coba Antar Pemain.....

    23 March 2020 11:09
    Kami sebenarnya ingin memainkan laga uji coba tapi sulit menemukan lawan sekarang, jadi kami tadi hanya bertanding antar pemain kami dan pemain begitu termotivasi.
    Super Soccer. Latihan Minggu, (22/3/20) kemarin di Inspire Arena, seluruh pemain besutan Robert Alberts hadir. Termasuk striker jangkung asal Belanda, Geoofrey Cantilion yang baru tiba. Kondisinya memang belum bugar, Geoff terlihat masih kelelahan.

    "Geoffrey masih kelelahan karena di Singapura dia sempat dilarang pergi ke Indonesia karena ada kesalahan. Di peraturan sudah jelas dia bisa datang dari Belanda, jadi dia menghabiskan waktu semalaman di Singapura dan kurang tidur,"
    - Robert ALberts, Pelatih Persib


    Ieu Rame Lur

    Dado kecewa kalau liga di setop, tapi itu keputusan dan harus terima !

    Tok..! Liga 1 dan 2 resmi dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan


    Namun, jelas Robert kondisi Geoff setelah itu akan pulih setelah cukup istirahat. Sang arsitek ini mengutarakan juga soal latihan ketiganya ini di saat laga berhenti dan masih menunggu kepastian dari pihak federasi (PT LIB).

    "Kami melihat ke depan dengan rencana awal jika liga berjalan kembali pada 5 April. Kami sebenarnya ingin memainkan laga uji coba tapi sulit menemukan lawan sekarang, jadi kami tadi hanya bertanding antar pemain kami dan pemain begitu termotivasi," tambah Robert lagi.


    Ieu Rame Lur

    Robert berharap liga tetap berjalan tapi tampa penonton

    PT LIB meminta masukan semua klub soal liga di stop. Meneang solusi !


    Skuat besutan Robert Alberts ini, memang melakukan uji coba versus tim Bandung FC dan roman wajahnya seperti bahagia melihat skuatnya bisa bertanding dalam latih tandingnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli