Teranyar

    Robert Berharap Liga Tetap Berjalan, Tapi Tampa Penonton !

    23 March 2020 09:37
    Kami tidak bisa bicara apapun hingga kami tahu konfirmasi dari liga akan berhenti berapa lama. Seperti di Singapura, liga tetap berjalan meski tanpa penonton, mungkin itu bisa di Indonesia
    Super Soccer. Robert Alberts telah berbicara dengan petinggi PT PBB, Teddy, soal laga Shopee liga 1, menurutnya yang dia tahu dalam surat resmi yang diterima pada 21 Maret adalah pihak BNPB memberikan masa darurat bencana soal virus ini hingga 29 Mei. Tapi belum ada informasi dari LIB dan PSSI. 

    Melihat situasi ini, pelatih asal negeri Kincir Angin, Belanda ini belum mempunyai rencana apapun karena dirinya masih menunggu informasi lanjutan.


    Ieu Rame Lur

    Tok..! Liga 1 dan 2 resmi dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan

    Kami tidak tahu kahareup apa yang terjadi karena ada banyak rumor di luaran


    "Selama belum ada rencana ke depan, kami meliburkan pemain dan Selasa kami mulai berlatih lagi. Tetapi jika ada surat resmi dari federasi bahwa liga ditunda lebih lama, baru kami akan membuat rencana baru," ujar Robert, saat sesi latihan skuatnya Minggu (22/3/20) kemarin di Ispire Arena, Lembang.

    Kalau kemungkinan terburuk liga akhirnya berhenti, gimana coach Robert ?



    "Kami lihat dulu berapa lama liga berhenti. Seperti di Eropa seperti di Liga Inggris berhenti hingga akhir April. Kami tidak bisa bicara apapun hingga kami tahu konfirmasi dari liga akan berhenti berapa lama. Seperti di Singapura, liga tetap berjalan meski tanpa penonton, mungkin itu bisa di Indonesia," jelas Robert berharap liga bisa berjalan tanpa penonton. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli