Teranyar

    Robert Bisa Didenda Jika Bicara Gol Kontroversial & Insiden KK di Bench

    10 July 2019 19:49
    Robert menolak menjawab pertanyaan awak media tentang dua insiden menarik dalam pertandingan Persija vs Persib di SUGBK
    Super Soccer - Persib Bandung menahan imbang tim tuan rumah dalam pertandingan 'panas' pekan ke-8 Liga 1 2019. Melawan persija jakarta di Stadion Utama GBK, Rabu (10/7/2019) Persib paksakan hasil imbang 1-1 (0-00.

    Dalam pertandingan super soccer itu itu ada dua gol kontroversial. Gol pertama adalah gol Ezechiel ke gawang Shahar Ginandjar yang dianulir wasit Fariq Hitaba, sedang gol ke-2 adalah gol Marco Simic yang disahkan padahal belum melewati garis gawang.

    Ieu Rame Lur:

    Ditandu Keluar Lapangan, Ini Kondisi Deden!

    FT: Persija Mengeggel Curuk Di Ujung Laga

    Menjawab pertanyaan awak media dalam Jumpa Pers Usai Laga, Robert mengatakan tidak tahu harus menjawab apa. "Ini pertanyaan yang bagus, karena saya tidak bisa menjawabnya," sebutnya.

    "Jika saya tahu pun saya tidak akan bicara karena saya bisa didenda karena membuka mulut saya"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Begitu juga ketika ditanyakan apa kesalahan pemain di bench (Indra Mustaffa, red.) sehingga mendapat kartu kuning dari wasit.

    Ieu Rame Lur:

    HT: Masih Remis, Diwarnai KK Untuk Pemain Di Bench!

    Bobotoh Tanggapi Starting XI Persib Dengan Optimis

    "Saya juga tidak tahu. Kalian tanya saya soal gol, saya tidak tahu. Kalian tanya saya soal kartu kuning juga saya tidak tahu, soal wasit, saya tidak tahu," elak Abah Obet.



    "Soal kartu kuning benar-benar saya tidak tahu, ada lima kartu kuning dan saya benar-benar tidak tahu kenapa. Jika saya tahu pun saya tidak akan bicara karena saya bisa didenda karena membuka mulut saya," kilahnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli