Teranyar

    Robert Isyaratkan Persib Akan Menambih Pemain Baru

    11 July 2019 18:52
    Komposisi pemain tidak seimbang, Robert isyaratkan akan merombak tim di putaran ke-2
    Walau bisa mengimbangi Persija Jakarta di SUGBK dan meraih 1 angka, tetapi Persib Bandung mencatatkan 6 kali bertanding tanpa kemenangan. Dari 7 pertandingan yang sudah dijalani, anak-anak Maung baru menang 1 kali saat melawan Persipura Jayapura, 4 kali imbang, dan 2 kali kalah.

    Menanggapi kegagalan di meraih tiga angak di SUGBK pada pertandingan pekan ke-8, Robert menyebut seharusnya mereka bisa meraih kemenangan. Namun kendalanya adalah komposisi pemain yang tidak seimbang yang membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

    Ieu Rame Lur:

    Pertama Kali Main DI GBK, Ieu Ceuk Ardi Idrus

    Dokter Sebut Patah Tulang Deden Berbeda dengan Kim & Dedi

    "Ya kami memang harus bisa meraih kemenangan. Seharusnya kami juga mampu memenangi beberapa pertandingan tapi kami tak bisa mencetak gol," sebut Robert kepada awak medai dalam Jumpa Pers Usai Laga, Rabu kemarin (10/7/2019).

    "kami tidak memiliki komposisi pemain yang seimbang di tim, ini jadi akan ada yang datang untuk membuat Persib lebih seimbang"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Menurutnya ia terus melakukan evaluasi pada setiap pertandingan. Adapun hasil evaluasinya adalah saat ini komposisi pemain Persib yang tidak seimbang. 
    Ieu Rame Lur:

    Seperti Kim & Dedi, Deden Juga Patah Tulang Kering!

    Supardi Menyarioskeun Suporter Persija Yang Ajak Berfoto

    "Evaluasi terus dilakukan dan kami tidak memiliki komposisi pemain yang seimbang di tim, ini jadi akan ada yang datang untuk membuat Persib lebih seimbang," tambahnya.

    Abah Obet mengatakan bila ia ingin anak-anak Maung segera bangkit. Ia juga menyebutkan bila semua tim ingin menang, termasuk Persib Bandung yang ditanganinya.



    Dari seluruh pertandingah yang dijalani, Abah Obet menyatakan bila kekalahan dari Persebaya adalah pertandingan yang memang tidak layak untuk menang. Sisanya, seharusnya mereka bsa meraih kemenangan.

    "Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing dan dia adalah satu-satunya striker murni jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli