Teranyar

    Robert: Luiz Sudah Menembongkan Kualitasnya, Tapi...

    28 January 2020 19:23
    Wander Luiz menjadi satu pemain Brazil yang masih mengikuti trial bersama Persib Bandung. Didatangkan bersama Joel Vinicius sepekan sebelum berangkat ke Malaysia untuk mengikuti turnamen SAC 2020 di Selangor, Luiz masih berpeluang bergabung dengan Persib Bandung.

    Lalu apa pendapat Robert Alberts mengenai pemain yang digadang-gadang bisa menembus tim inti Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2020?

    Ieu Rame Lur:

    Striker Asing Incaran Persib Akan Tiba Tengah Malam Nanti

    Persib Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ini Hingga 2021

    "Luiz masih bersama kami. Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang. Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari," sebut Meneer Robert saat dijumpai di Inspire Arena, Selasa (28/1/2020).

    "Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," imbuhnya.



    Robert memang masih memiliki waktu untuk memilih dan memilah pemain. Tetapi Liga 1 2020 dijadwalkan akan bergulir 29 Februari yang berarti tinggal 5 pekan lagi, membuatnya harus bergegas.

    Ieu Rame Lur:

    Anak-Anak Maung Dilongok Sang Mantan

    Pemain Asal Belanda Tidak Akan Langsung Direkrut

    Setelah kehilangan Kevin van Kippersluis yang tidak diperpanjang kontraknya, Persib juga kehilangan Ezechiel 'Ndouassel. Striker Timnas Chad itu memilih hengkang ke Bhayangkara FC walau kontraknya masih bersama Persib hingga akhir tahun 2020.

    Persib Bandung masih menyisakan dua slot pemain asing yang nampaknya akan diisi oleh pemain yang bertipe dan berkarakter penyerang. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli