Teranyar

    Robert Menyarioskeun Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Persib

    17 July 2019 19:06
    Dua gol Persib Bandung ke gawang Kalteng Putra diciptakan oleh Febri Hariyadi yang berposisi sebagai gelandang
    Febri Hariyadi menjadi bintang dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion SJH Selasa (16/7/2019) ia mencetak dua gol yang menumbangkan Kalteng Putra.

    Kemenangan 2-0 ini memutus paceklik kemenangan Persib yang terjadi selama 7 laga. Padahal dalam pertandingan itu Persib kehilangan Ezechiel 'Ndouassel yang biasanya bertugas sebagai striker.

    Ieu Rame Lur:

    Mali Komentari Kartu Merah Yang Diterimanya

    Cetak Dua Gol, Ieu Ceuk Febri

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, mereka sekarang membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol. Kehadiran Esteban Vizcarra di lini tengah membuat anak-anak Maung membutuhkan pemain yang bisa menyelesaikan masalah finishing depan gawang.

    "Kami masih butuh pemain yang bertipe finisher karena hanya ada satu pemain"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Robert menjelaskan kebutuhan pemain bertipe finisher itu adalah untuk membuat tim lebih seimbang. "Sekarang kami butuh komposisi pemain yang bisa mencetak gol. Saya senang karena sekarang Esteban sudah kembali ke dalam tim dan bisa mengubah posisinya ke lini tengah," sebut Robert saat Jumpa Pers Usai Laga, Selasa (16/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Foto Terayeuna Dari GBLA Yang Sedang Merana

    Kartu Kuning Untuk Jupe & Mali Mengreuwaskeun Abah Obet

    "Kami bermain lebih baik di babak kedua dan kekuatan Febri adalah membuka ruang dengan kecepatannya, terbukti pada gol kedua dia berada di belakang bek lawan. Tapi tetap kami masih butuh pemain yang bertipe finisher karena hanya ada satu pemain yang merupakan satu-satunya striker."

    Dalam kesempatan itu juga Abah Obet mengakui bila pertandingan berjalan dalam atmosfer pertandingan yang bagus walau ada masalah dengan tiket. "Suasana yang bagus dan mereka benar-benar mendukung tim ini dengan baik. "



    "Itu bagus bagi pemain karena akhirnya bisa menang setelah beberapa laga terakhir gagal dan suporter juga bagian dari kemenangan tersebut jadi saya senang melihat suporter di malam ini," imbuh Abah Obet. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli