Teranyar

    Robert Meraos Senang Kondisi Skuadnya Prima Saat Latihan !

    11 August 2020 16:37
    Menjadi gambaran bagi dirinya dan itu yang harus diperbaiki dalam tujuh pekan ke depan. Namun tetap Robert senang dengan kondisi fisik Supardi cees, 
    Pelatih Persib, Robert Alberts menceritakan kesan pertama mingpin latihan skuadnya setelah terakhir berlatih di akhir Maret. Pelatih asal Belanda ini meraos senang, karena semuanya sudah dinyatakan negatif. Bukan hanya pemain tapi pelatih dan staf. Jadi semua kini harus tetap disiplin.

    "Kami sudah mulai melakukan latihan dan ada tujuh pekan untuk persiapan (sebelum kompetisi), pemain nampak senang ketika kembali ke lapangan, mereka terlihat begitu termotivasi," ujarnya.

    Jelas Robert aya tilu pemain yang belum bergabung, seperti Zulham yang masih harus melakukan tes PCR dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket untuk pergi dari Brasil dan Belanda ke Indonesia. Sedangkan Febri dan Beckham juga sedang berada di tim nasional, begitu pula Erlangga.


    Ieu Rame Lur

    Juara motogp Ceko Brad Binder senang, sambil menyumputkeun air matanya

    Supardi menggorowok, harusnya kompetisi ada degradasi ! 

    Briking Nyus : Ini aturan protokoler dari sang pt pbb.Keur latihan Persib !


    "Jadi hari ini ada 22 pemain yang ikut berlatih, kami bermain sebelas melawan sebelas dan pemain tadi terlihat begitu menikmati. Dan terlihat juga di game tadi, di babak kedua dalam laga yang dimainkan 2x25 menit pemain terlihat kelelahan," tutur Robert lagi mengambarkan peta skuadnya.

    Yang jelas itu menjadi gambaran bagi dirinya dan itu yang harus diperbaiki dalam tujuh pekan ke depan. Namun Robert senang dengan kondisi fisik Supardi cees, karena mereka tetap berlatih mandiri, jadi tidak ada masalah di kebugaran.

    Tapi tentu ada perbedaan untuk fisik dalam sepakbola dari sekedar olahraga di lapangan. Jadi bisa dilihat tadi mereka begitu kuat dan lincah serta termotivasi, tetapi kebugaran dalam bermain sepakbola masih kurang. Karena tidak berlatih sepakbola selama 20 pekan, 4 bulan 2 pekan dan itu berpengaruh besar bagi setiap atlet.

    "Kami memulai program untuk berat badan hari ini. Sebelumnya mereka sudah mendapat program untuk berat badan di rumah dan pagi ini mereka didata lagi, setelah itu kami akan memberikan pengarahan untuk pemain," tambah Robert soal kondisi fisik para pemainnya.

    Robert pun memere contoh seperti Fabiano yang begitu disiplin menjalankan tugas dan menjaga kondisinya. Jadi itu sinyal yang bagus, jadi hari ini kami memulai program berat badan dan nutrisi. (Bobotoh.id/AH)

    Ayo Dibeli