Teranyar

    Robert Ngomongkeun Efek Buruk Pemain dari Tertundanya Kompetisi

    15 October 2020 16:29
    Efeknya adalah karena ini merupakan situasi yang unik, saya tidak ingin mendramatisir tetapi jika kami hanya berlatih setiap hari seperti ini tentunya ini merupakan hal yang sulit
    Meski kompetisi Liga 1 2020 dipastikan kembali ditunda, Persib Bandung tetap melakukan latihan rutin pada Kamis siang (15/10/2020). Mereka tetap berlatih demi menjaga kebugaran tubuh.

    Akan tetapi, berlatih terus menerus tanpa bertanding tentunya memiliki efek psikologis negatif dari para pemain. Mereka akan cepat jenuh jika hanya berlatih dan tidak bertanding dalam kurun waktu yang lama.

    Tong Poho Ieu ;

    https://bobotoh.id/baca/liga-1-2020-dibagi-dua-wilayah-ieu-ceuk-robert-alberts

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun bicara mengenai hal tersebut. Dikatakannya, Persib dan tim lainnya kini tengah dalam situasi yang sulit lantaran tidak adanya pertandingan.

    "Efeknya adalah karena ini merupakan situasi yang unik, saya tidak ingin mendramatisir tetapi jika kami hanya berlatih setiap hari seperti ini tentunya ini merupakan hal yang sulit," tutur Robert pada Kamis (15/10/2020).

    "Para pemain bergelut dengan emosi mereka dan persiapan mereka untuk memberikan yang terbaik setiap waktu, tetapi ketika mereka siap untuk bertanding yang terjadi adalah pembatalan yang berulang," pungkasnya.

    (Bobotohid/RF/GD)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli