Teranyar

    Robert Senang Anak-Anak Maung Alami 'Kesulitan'

    29 January 2020 17:38
    Anak-anak Maung mengawali TC hari ke-3 dengan bersepeda cross country sepanjang 15 km. Dengan menggunakan jalur di sekitar Inspire Arena yang berbukit-bukit tentunya menjadi latihan dan pengalaman yang menarik untuk mereka.

    Pelatih Kepala Persib Bandung , Robert Alberts, merasa takjub dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, bersepeda cross country yang baru pertama kali diterapkan untuk anak-anak Maung memberikan efek latihan yang berbeda.

    Ieu Rame Lur:

    #BrikingNyus Pemain Belanda Calon Rekrutan Anyar Persib Sudah Tiba

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    "Fantastis. Sangat bagus bagi pemain untuk melakukan kegiatan yang berbeda dan menggunakan otot yang berbeda dari biasanya. Dan kami juga dituntut untuk mengatasi rintangan ketika merasa lelah, tidak boleh ada seorangpun yang menyerah," sebut Meneer Robert kepada awak media, Rabu (29/1/2020).

    "Jika kalian melihat bagaimana mereka bekerja tadi (pemain kesulitan). Karena di latihan ini pemain menggunakan otot yang berbeda"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Medannya ternyata lebih sulit dari yang kami kira, banyak tanjakan di pegunungan, tapi sungguh indah. Menembus pinggiran kota, melihat orang-orang Bandung dan Lembang beraktifitas di sawah, gaya hidup mereka, berinteraksi dengan sekumpulan orang ketika melewati sekolahan, bertemu anak-anak kecil."



    "Jadi bagus kami bisa melihat komunitas itu dan kami menghargai dukungan orang-orang terhadap Persib. Dan mereka juga melihat kami bekerja keras dengan menggunakan sepeda, jadi ini hari yang indah."

    Ieu Rame Lur:

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner

    Robert: Luiz Sudah Menembongkan Kualitasnya, Tapi...

    Melihat kondisi fisik anak-anak asuhnya usai bersepeda Robert merasa senang karena anak-anak asuhnya harus bekerja keras mengayuh sepeda di beberapa tempat. Kondisi fisik anak-anak asuhnya yang terkuras itu, sebutnya, baik untuk otot-otot yang jarang digunakan.

    "Jika kalian melihat bagaimana mereka bekerja tadi (pemain kesulitan). Karena di latihan ini pemain menggunakan otot yang berbeda, bagus untuk kondisi mereka dan ini bagus pada pramusim."

    "Mereka tidak bisa melakukan ini di tengah musim karena sekarang pemain butuh waktu istirahat kelelahan otot yang jarang pemain gunakan. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli