Teranyar

    Robert Siap Memiluan Peraturan Ketat Soal Protokol Kesehatan. Kalau Liga Bergulir !.

    11 May 2020 10:56
    Dan jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti.
    "Kami akan memulai tiga pekan terakhir latihan di rumah. Kesiapan pemain sangat bagus, mereka mengikuti program kami dan mereka juga program sendiri. Timbal baliknya juga sangat bagus sejauh ini, jadi semua terlihat bagus saat ini," ujar coach Robert Alberts, membuka jawaban media melalui saluran telpon, Minggu (10/5/20) tentang kesiapan latihan skuatnya.

    Setelah kondisi normal pasca pandemi, jelas pelatih berkebangsaan Belanda ini tentu akan ada perbedaan. Sepakbola akan terdampak. Karena skuatnya mempunyai pramusim yang bagus dan musim dimulai dan hasilnya bagus.

    Namun semuanya harus terhenti. Dan, yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan mencari lagi momentum tersebut, tidak ada yang tahu (akan tercapai atau tidak).


    Ieu Rame Lur

    Zalnando meraos jenuh, tapi harus ikut kondisi saat ini. Sabar dulu !

    Robert kecewa Ajax tidak janteun juara. Ini keputusan demokratis klub !


    "Hasil di pertandingan yang akan memberi tahu nanti. Dan jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," tuturnya lagi.

    Robert jelas tidak akan bisa memilih, apa ingin tetap lanjutkan kompetisi atau berhenti. Yang utama adalah mempertimbangkan apa keputusan yang diambil berdasarkan situasi kesehatan di negara ini. Jika melihat ke sekitar, di regional, penyebaran dari virus sudah semakin terkendali. Angka yang terinfeksi menurun.

    "Vietnam sudah akan menggelar liga. Brunei dan Singapura virus semakin terkendali, Thailand dan Malaysia juga jumlah korban menurun. Saya rasa itu menjadi ukuran Indonesia juga bisa mengendalikan itu," ujar pelatih yang memiliki gaya khas dengan topinya itu.

    "Saya cukup optimistis dengan waktu tiga pekan dari hari ini sampai tanggal 28 bulan ini, pemerintah memberi sinyal positif kami bisa memulai lagi liga. Itu tentunya menjadi pilihan saya, dan juga pilihan dari semua pemain, pelatih dan official," tambah Robert berharap banyak soal liga bisa bergulir.


    Ieu Rame Lur

    Beckamenga begitu merindu Persib dan bobotoh. Mengubah hidupnya !

    Ceuk Bekamenga : Bobotoh seperti suporter di Turki, tapi bobotoh leuwih gila !


    Dan, dirinya juga akan mengikuti peraturan ketat soal protokol kesehatan yang dibuat pakar kesehatan. Tentu skuatnya siap mengikuti peraturan pertandingan tertutup yang artinya penonton tidak bisa datang. Itu salah satu cara untuk memulai lagi liga.

    Stadion kosong dan semua bisa mengikuti laga lewat televisi, karena semua laga layak disiarkan. Suporter juga harus mengerti, saat kondisi sudah benar-benar terkendali, tentunya stadion juga nantinya akan terbuka lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli