Teranyar

    Robert Siapkan Antisipasi Memayunan Borneo FC

    13 August 2019 16:30
    Robert Alberts yakin Borneo FC akan mengeksploitasi kelemahan timnya melalui serangan balik
    Super Soccer - Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC pada pertandingan Pekan ke-14 Liga 1 2019, Rabu besok (14/8/2019). Menghadapi tim yang dibesut Mario Gomez, Rpbert Alberts menginginkan anak-anak Maung bermain terbuka.

    Robert menyebut ia tidak peduli bagaimana anak-anak Maung membobol gawang Borneo FC. Apakah melalui set piece atau permainan terbuka.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Cara Persib Antisipasi Padatnya Jadwal

    Azis Termotivasi Memiteskan Tren Positif Borneo FC

    "Jika itu dari set piece maka itu bagus karena bisa jadi senjata. Tapi saya ingin lihat tim bisa bermain dengan permainan terbuka, agar mereka bisa terus melakukan penetrasi di lini belakang Borneo FC," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Jelang laga, Selasa (13/8/2019).

    "Kita termasuk yang lambat dalam menahan serangan balik dan kita masih harus benahi itu tentu kita antisipasi serangan balik"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Saya tahu musim lalu mereka bagus ketika bermain dengan permainan terbuka. Kita ingin bisa menekan Borneo dengan permainan terbuka. Tapi jika gol itu dari corner kick tentu saya akan sangat senang," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag 3 Angka di SJH, Borneo FC Abaikan Trend Buruk Persib

    Lawan Borneo FC, Robert Mementa Wasit Bekerja Dengan Baik

    Robert menjelaskan bila Borneo FC tentunya sudah menganalisa permainan Persib Bandung dari pertandingan super soccer sebelumnya. Robert yakin Borneo FC mengetahui kekurangan Persib Bandung yang selalu lambat bila mendapat serangan balik.



    "Kita termasuk yang lambat dalam menahan serangan balik dan kita masih harus benahi itu tentu kita antisipasi serangan balik. Karena saya ingin pemain bisa menahan serangan balik dengan baik. Kita tentu perhitungkan hal itu." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli