Teranyar

    Robert Tidak Terlalu Menekan Pemain Pas Latihan. Hanya Menjagi Mood !

    21 March 2020 17:20
    Otak mereka tetap bekerja untuk sepakbola untuk menatap ke depan. Kami berlatih untuk membuat kami tetap senang
    Super Soccer. Dalam menyikapi penyebaran pandemi virus Corona yang telah masuk ke segala segi, termasuk dunia mengbal. Arsitek Persib, Robert Alberts mengungkapkan alasan nya kenapa skuatnya kembali melakukan latihan. Adalah untuk menjaga mood pemain.

    "Salah satu alasan kami melakukan latihan adalah untuk menjaga mood mereka tetap bagus. Otak mereka tetap bekerja untuk sepakbola untuk menatap ke depan. Kami berlatih untuk membuat kami tetap senang," ujar Robert saat sesi latihan di Inspire Arena, Sabtu (21/3/20) pagi tadi.


    Ieu Rame Lur

    Kami tidak tahu kahareup apa yang terjadi karena ada banyak rumor di luaran

    Sebenarnya teu efektif ketika tim lagi meningkat performanya, harus setop !


    Dan, berdasarkan situasi yang ada, kata Robert ini jadi sesi latihan yang menyenangkan karena tidak terlalu mendetail (persiapkan pertandingan). Tidak bisa terlalu menekan pemain saat ini, pemain hanya bisa menanti hingga konfirmasi terakhir soal kepastian liga. Jika liga akhirnya tetap berjalan di awal April, skuatnya tetap siap.

    Geoffrey akan kembali, ada kemungkinan dia di karantina?

    "Iya, dia sedang di jalan kembali ke Bandung. Saya tidak berpikir Geoff masuk dalam kategori itu (dikarantina). Jika membaca regulasi, jika kamu datang dari negara seperti Jerman, Italia atau Prancis itu ada aturan ketat harus dikarantina," tutur Robert soal Geoffrey yang kemarin pulang ke negaranya, Belanda.


    Ieu Rame Lur

    Soal lapangan buat latihan Robert hanya pasrah. Kudu bisa mengatasi !

    Esteban tidak terlalu panik soal tidak mencetak gol itu pasti dongkap


    Jelas nya, jika dari Belanda atau Singapura tidak masuk dalam kategori itu, atau mungkin juga belum. Jadi dirinya tidak mengharapkan ada masalah seperti itu. Karena Geoff mempunyai KITAS, sama seperti datang sebagai orang asing ke suatu negara, memang harus mempunyai KITAs.

    Soal Klub akan melakukan tes lagi untuk Geoffrey kalau sudah tiba, Robert bilang kalau klub tidak bisa melakukan tes sendiri begitu saja. Karena itu harus diawasi oleh pemerintah sekarang.

    "Pekan lalu kami sudah melakukan tes total 12 orang di klub, official dan pemain dan semua hasilnya negatif. Kini dokter kami, dokter Rafi sedang mempersiapkan tes kedua karena menunggu pihak pemeriksa yang datang. Nanti mereka akan dipanggil untuk melakukan tes," tutup Robert, soal tes skuatnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli