Teranyar

    Ronaldo Adalah Monster Soal Tekad Jeung Profesionalisme

    16 May 2019 21:47
    Bolalob.com
    Selalu kompetitif dan selalu igin jadi nomor satu dalam segala hal
    Tingginya etos kerja Cristiano Ronaldo memang tak bisa dipungkiri lagi begitu luar biasa. Sudah sangat dikenal dan diakui. Saking kompetitifnya, Ronaldo tak mau kalah dalam hal apapun.

    Bisa tetap kompetitif di usia yang tak lagi muda sebenarnya bukan hal yang mengejutkan dari seorang Ronaldo. Ayah empat orang anak ini dikenal sangat profesional di dalam dan luar lapangan.


    Ieu Rame Lur:

    Ardi Idrus Menyarioskeun Perbedaan Robert Alberts dengan Roberto Gomez

    Bermitra, Persib & Salvus Menyayogikeun PasukanMaung dan TokoMaung

    "Dia adalah monster soal tekad dan profesionalisme, sebuah contoh absolut yang mungkin cuma bisa ditemukan di Juventus. Klub punya kemiripan dengannya terkait sikap dan mentalitas." 
     Claudio Marchisio, Eks gelandang Juventus 

    Demi menjaga kondisinya, Ronaldo tak minum minuman beralkohol. Tak cuma giat mengolah tubuh di gym, dia juga selalu jadi yang pertama tiba dan yang terakhir meninggalkan sesi latihan. 

    Eks gelandang Juventus Claudio Marchisio, yang sempat berlatih bersama dengan Ronaldo sesaat sebelum pindah ke Zenit St Petersburg, melihat sendiri bagaimana profesionalnya sangat kolega.

    Ieu Rame Lur:

    Buntut Kerusuhan, PSS Sleman Terancam Tidak Bisa Berkandang Di MIS

    Exco PSSI: Kerusuhan Di Sleman Akibat Ulah Provokator

    "Dia kompetitif dalam berbagai hal. Dia selalu ingin jadi yang pertama, entah dalam memarkir mobil, kompetisi tembakan ke gawang pada sebuah laga, atau di gym," ujar Marchisio kepada Tuttosport dilansir Sportskeeda.

    "Dia adalah monster soal tekad dan profesionalisme, sebuah contoh absolut yang mungkin cuma bisa ditemukan di Juventus. Klub punya kemiripan dengannya terkait sikap dan mentalitas. Hal itu tercermin dalam hasrat yang gila dan serupa demi kemenangan dan untuk menata setiap detail agar sukses." jelasnya. (Bobotoh.id/HR - detikSport)

    Ayo Dibeli