Teranyar

    Ronaldo Dan Figo Posting Ciutan Sama Soal Kobe Bryant, Saha Nu Copy..Paste ?

    30 January 2020 10:33
    Warganet mengapresiasi ucapan dukacita Ronaldo dan Figo, sebagai penghormatan kepada Kobe Bryant. (Bolalob)
    Perbedaan kicauannya hanya terletak pada foto yang digunakan.
    Ucapan belasungkawa berdatangan untuk mengenang Kobe Bryant sebagai salah satu pebasket terbaik di NBA, tak terkecuali dari penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan mantan pemain timnas Portugal Luis Figo.

    Kedua pesepakbola asal Portugal ini membuat postingan di media sosial, namun postingannya menimbulkan keramaian lantaran kicauan yang mereka unggah. Masalahnya, kata-kata yang mereka tulis, sangat mirip. Dari awal sampai akhir. 

    Kedua pesepakbola ini mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant lewat Twitter di tanggal yang bersamaan pula, yakni pada 27 Januari 2020.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Senang Anak-Anak Maung Alami 'Kesulitan'

    #BrikingNyus Pemain Belanda Calon Rekrutan Anyar Persib Sudah Tiba

    "Sungguh sedih mendengar berita duka atas kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Turut berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-temannya, dan keluarga dari semua korban yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan. RIP Legenda."

    Perbedaan kicauannya hanya terletak pada foto yang digunakan. Ronaldo memasang foto Kobe sendiri sedang berpose dengan bola basket, sedangkan Figo mengunggah foto dirinya saat bersama legenda LA Lakers tersebut.

    Perdebatan pun akhirnya muncul, siapa yang pertama kali menuliskan ucapan itu dan siapa yang menirunya.

    Ieu Rame Lur:

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner

    Karena muncul belakangan, Figo banyak dituding plagiat dari ucapan Ronaldo. Kicauan mantan winger Barcelona dan Real Madrid itu tayang pada 27 Januari pukul 09.44, sedangkan Ronaldo pukul 06.40 pada hari yang sama. Berbagai reaksi diungkapkan publik terkait hal itu.

    "Copy dan paste...ungkapan perasaan yang penuh kebohongan," begitu bunyi salah satu kicauan reaksinya.

    Tapi tak sedikit dari warganet tetap mengapresiasi ucapan dukacita Ronaldo dan Figo, yang baru-baru ini datang ke Indonesia sebagai penghormatan kepada Kobe Bryant. Aya-aya wae....(Bobotoh.id/HR - Kompas.sport)

    Ayo Dibeli