Teranyar

    Ronaldo Dilaporkan Ke Polisi, Dugaan Merkosa Wanita AS !?

    21 March 2019 20:08
    bolalob
    Ronaldo dikabarkan sempat membayar Kathryn untuk tutup mulut, sebelum akhirnya sekarang mengadukannya ke pihak berwajib.
    "Tetapi Cristiano tenang dan santai, dan saya mendasarkan penilaian saya pada hal itu. Selebihnya, bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi,"
    - Massimiliano Alegri,pelatih Juventus


    Cristiano Ronaldo tengah diselidiki oleh Kepolisian Las Vegas, atas dugaan pemerkosaan pada wanita AS bernama Kathryn Mayorga. Sang wanita yang melaporkannya sendiri. Penyerang asal Portugal itu diminta mengirim sampel DNA guna proses penyelidikan.

    Kathryn mengaku diperkosa bintang Juventus itu pada 2009, atau ketika Ronaldo masih berseragam Manchester United dan belum pindah ke Real Madrid. Ronaldo dikabarkan sempat membayar Kathryn untuk tutup mulut, sebelum akhirnya sekarang mengadukannya ke pihak berwajib.


    Ieu Rame Lur:


    Beckham Beberkan Rencana Masa Depannya!

    Aditya Akan Serahkan Donasi Untuk Membantos Cucu Hidayat


    Seperti dikutip detiksport, Ronaldo dan Juventus menolak semua tudingan. "Tetapi Cristiano tenang dan santai, dan saya mendasarkan penilaian saya pada hal itu. Selebihnya, bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi," jelas Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

    Meskipun imbasnya, Juventus dilaporkan tidak berani menggelar pramusim di AS. Juventus sendiri punya kontrak jangka panjang dengan turnamen pramusim bergengsi International Champions Cup, yang diselenggarakan oleh Relevant Sports di New York. Biasanya, Bianconeri terbang ke AS untuk berlaga dalam ajang pramusim itu.

    Dan mempertimbangkan kawasan Asia untuk menggelar persiapan uji coba. Ada kemungkinan Juventus bakal ke China atau Singapura, menyusul Tottenham Hotspur dan Manchester United. (Boboth.id/HR)

    Ayo Dibeli