Teranyar

    Ronaldo Gagal Balikan Sama Mantan

    7 May 2021 16:09
    foto ; twitter @juventusfc
    Cristiano Ronaldo dilaporkan bisa batal bergabung kembali dengan Manchester United selama jendela transfer musim panas ini karena juara Inggris 20 kali itu tidak mampu untuk menanggung gaji penyerang Juventus tersebut.

    Masa depan pemain timnas Portugal di Turin saat ini dipertanyakan di tengah laporan bahwa dia menjadi semakin frustrasi dengan kehidupan di klub Italia tersebut.

    Kembalinya ke Man United telah disebutkan sebagai kemungkinan di mana Setan Merah dianggap terbuka untuk rencana membawa pemain berusia 36 tahun itu kembali ke Old Trafford di bursa transfer yang akan datang.



    Namun, menurut laporan Sport Mediaset, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mampu membayar paket gaji keseluruhan untuk Ronaldo, yang diyakini mendapat sekitar £ 540.000 seminggu atau setara 10,7 Miliar Rupiah di Turin, sementara Nyonya Tua dilaporkan akan menuntut biaya transfer yang cukup besar pada musim panas ini.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan penggawa Real Madrid tersebut sedang bersiap untuk mengevaluasi kembali tahun terakhir kontraknya dengan Juve sebelum mencari pelabuhan baru di akhir musim 2021-22.

    Ronaldo, yang telah mencetak 34 gol dalam 40 penampilan untuk tim Andrea Pirlo musim ini, juga dikaitkan dengan kepulangannya ke Sporting Lisbon.

    Tong Poho Ieu : fernandinho-sudah-siap-perpanjang-kontrak-dengan-man-city

    (Bobotohid/Bolalob)