Teranyar

    Rosii Dituding Kelelahan Seusai Terpapar Corona

    22 November 2020 11:30
    Dari segi fisik saya sudah sembuh total. Sudah lima hari setelah terkena virus dan merasa baik-baik saja,
    Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi menegaskan soal performa balapan menunggang si kuda besi yang terto'ong tidak konsisten. Menurutnya, ia tidak kelelahan namun motor yang ditunggangi lambat.

    Pembalap legendaris berjuluk The Doctor ini setelah usai terpapar virus corona. Di balapan MotoGP pekan lalu, Rossi hanya mampu finis ke-12 di MotoGP Valencia setelah pulih dari corona.

    Peluang Rossi untuk menutup musim dengan pencapaian manis tampaknya urung terwujud lantaran hanya menempati posisi ke-17 di babak kualifikasi MotoGP Portugal.



    "Sayangnya bukan karena kelelahan, saya hanya melambat. Dari segi fisik saya sudah sembuh total. Sudah lima hari setelah terkena virus dan merasa baik-baik saja," kata Rossi seperti dikutip GPOne.

    "Saya telah menunggu 10 hari untuk melanjutkan latihan dan melakukan rutinitas latihan seperti biasa selama tiga jam sehari," tambahnya.

    MotoGP 2020 bisa jadi pencapaian terburuk Rossi. Untuk kali pertama dalam kariernya di MotoGP Rossi finis di luar 10 besar.
    Sumpah, ieu rame Bob : Persib Tetap Mamprang Di Asia

    Finis di urutan ke-11 di akhir MotoGP 2020 juga bakal jadi target yang sulit dicapai Rossi mengingat harus memulai balapan dari posisi ke-17.

    Jadi gimana siap menjawab rumor itu di balapan MotoGP Portugal yang akan berlangsung Minggu (22/11/20), Ros ? (Bobotoh.id/HR cnnindonesia.com)