Teranyar

    Rotasi 3 Bek, Akan Lebih Mumpuni dan Sedikit Berbahaya. Ieu Evaluasi Final, Coach ?!

    12 February 2020 14:21
    Lebih menjanjikan, ketika memainkan skema seperti di babak kedua. Timnya lebih meningkatkan kecepatan pergerakan bola,
    Setelah laga uji coba versus Barito Putera, Selasa (11/2/20) malam kemarin, pelatih Abah Obet telah 'sreug' dengan skema dari dua laga uji cobanya atau masih harus evaluasi lagi sebelum skuatnya bertolak ke Solo ?

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pemainnya terlalu banyak berpikir untuk melakukan tugas sesuai instruksi. Tidak bisa menampilkan permainan yang diinginkan. 30 menit awal Victor dan kawan-kawan bermain lambat, sangat lambat dan tidak memulai pertandingan seperti yang sebelumnya sudah diskusikan. 

    Ieu Rame Lur

    Ceuk Abah Obet ini sepakbola profesional lapangan kudu dengan kondisi terbaik

    Teja begitu sumringah, alhamdulillah tidak grogi jeung canggung


    "Saya pikir soal evaluasi sudah saya sampaikan di statement pembukaan tadi. Tapi yang pasti kami sudah mendapat jawaban soal apa yang harus kami evaluasi," ujarnya.

    Untuk undangan ke kota Solo, Abah Obet akan membawa semua pemain. Itu menjadi yang terakhir dari semua rangkaian laga uji cobanya.

    "Kami akan bepergian dengan semua pemain, karena setelahnya ada seleksi yang lebih rapat. Tapi kami sudah mengambil keputusan hari ini, kami punya 26 pemain, 23 pemain outfield dan 3 kiper. Itu skuat final kami," tambah Abah Obet, seolah menutup kemungkinan menambah pemain baru.

    Ieu Rame Lur

    Ceuk Vizcarra soal dua golnya. Ini berkat fokeus TC

    Liga tinggal menghitung hari. PSSI berharap leuwih alus dan berkualitas


    Soal nanti tetap akan memakai formasi tiga bek, Abah Obet bilang, sudah mendapatkan jawabannya di laga versus Barito. Ada kemungkinan masih akan merotasi sistem bermain dengan tiga bek, dan melihat ada perbedaan (skema tiga bek) ketika latih tanding dengan uji coba seperti tadi. Jadi lebih menjanjikan, ketika memainkan skema seperti di babak kedua. Saat timnya lebih meningkatkan kecepatan pergerakan bola, Abah Obet meyakini kalau sedikit lebih berbahaya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli