Teranyar

    Rudy Mulai Mempersiapkan Kerangka Tim Garuda Pertiwi !

    22 January 2021 10:29
    Rudy Eka Priyambada, pelatih timnas wanita yang baru. (PSSI)
    Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa Rudy Eka sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi pelatih timnas, salah satunya mengantongi Lisensi AFC Pro.
    “....................Rasa bangga dan bahagia karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja,” 
    - Rudy Eka, Pelatih Timnas Putri

    Setelah resmi federasi ketok palu, mengsahkan Rudy Eka Priyambada menjadi pelatih timnas kaum hawa periode 2021, sang arsitek merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI ini.

    Penunjukkan dirinya sebagai juru taktik skuat Garuda Pertiwi telah diputuskan pada rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar pada Rabu (20/01) di Jakarta.

    “Rasa bangga dan bahagia karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja,” tutur Rudy Eka di laman resmi PSSI.



    “Saya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up sebagai salah satu persyaratan lanjutan setelah menjadi pelatih terpilih. Untuk kedepannya saya akan mempersiapkan kerangka tim, apalagi jika tidak bergeser, akan ada beberapa agenda timnas wanita yang harus dihadapi nanti,” katanya lagi.

    Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa Rudy Eka sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi pelatih timnas, salah satunya mengantongi Lisensi AFC Pro.

    “Tentu banyak persyaratan dan hal-hal teknis yang menjadi pertimbangan oleh tim direktur teknik dalam melakukan proses seleksi para kandidat. Yang kandidat sudah diseleksi secara matang dan hal penunjukkan ini sudah diputuskan pada rapat eksekutif komite," ujarnya. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : BADAN KEKAR LAYAKNYA SEORANG BINARAGAWAN.