Teranyar

    Rumor Lopicic Ke Persib, Ini Kata Mantan Agennya

    31 December 2018 11:37
    Agen pesepakbola, Gabriel Budi Liminto buka suara terkait rumor Srdjan Lopicic yang akan merapat ke Persib. Menurutnya Persib sebagai tim besar akan lebih mudah mendapatkan pemain yang lebih segar
    Pesepakbola asal Montenegro, Srdjan Lopici santer dikaitkan dengan tim Persib Bandung. Kedekatannya dengan sang pelatih Persib, Miljan Radovic digadang-gadang akan menjadi pemain baru di jantung permainan Maung Bandung.

    Rumor tersebut sontak mendapat respon pedas dari Bobotoh. Usia Lopicic yang tak muda lagi jadi penyebab Bobotoh menolak kehadiran pemain berusia 35 tahun tersebut.

    Ieu Rame Lur : Atas Dasar Cinta, Imam Tetap Prioritaskan Persib

    Polisi Menewak Anggota Exco, Ini Kata Ketum PSSI

    "Kontrak saya dengan Lopicic sudah berakhir sejak dia selesai di Borneo FC,"
    - Gabriel Budi Liminto, Agen Pesepakbola

    Agen pesepakbola, Gabriel Budi pun angkat bicara terkait rumor tersebut. Menurutnya ia tak tahu dengan kabar Lopicic saat ini.

    "Untuk berita Lopi mau ke Persib saya tidak tahu karena saya sudah tidak representatif dia," tutur Budi kepada Bobotoh.ID melalui aplikasi pengolah pesan pada hari ini (31/12/18).

    Ieu Rame Lur : Pemain Ini Masih Membogaan Kontrak Bersama Persib!

    Erwin Ramdani Akui Ada Komunikasi Dengan Persib, Tapi . . .


    Budi mengatakan sejak Lopi hengkang dari Borneo, pria asal Jawa Timur itu sudah mengakhiri hubungannya dengan Lopi.

    "Kontrak saya dengan Lopicic sudah berakhir sejak dia selesai di Borneo FC," tambah Budi.

    Budi juga menambahkan jika saat ini kuota pemain asing sangatlah terbatas. Oleh karena itu Persib sebagai tim besar harus memanfaatkan betul jeda kompetisi ini dengan merekrut pemain yang memiliki usia yang relatif muda.

    "Tapi kalau saya pibadi kuota pemain asing terbatas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk pemilihan pemain yang fresh untuk musim 2019," tutup Budi. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli