Teranyar

    Ryuji Utomo Memerekan Gelar Juara Untuk Ayahnya!

    30 September 2018 20:54
    Pemain Indonesia yang tengah berkarir di Liga Thailand, Ryuji Utomo berhasil meraih kesuksesan selama karirnya. Ryuji yang bermain untuk kesebelasan PTT Rayong sukses meraih gelar juara Thai League 2.

    Dalam 28 pertandingan yang dijalani, PTT Rayong berhasil mengumpulkan 56 poin. Oleh karena itu di musim depan, PTT Rayong berhasil promosi ke Thai League 1.

    Ieu Rame Lur: 

    3 Kesaksian Bobotoh Yang 'Terpendam' Dari Panasnya Pertandingan Persib vs Persija!

    Akui Sempat Sulit Beradaptasi, Hal Ini Yang Menyieun Joni Termotivasi!


    Raihan tersebut juga sangat disyukuri oleh mantan punggawa Diklat Persib tersebut. Terbukti dalam unggahan akun Instagram miliknya, ia mengucapkan syukur atas torehan yang diraih dan mempersembahkan gelar tersebut untuk sang ayah.


    Ryuji pun menuliskan kalimat menyentuh di kolom keterangan unggahannya. Ryuji berusaha menyemangati ayahnya yang nampak tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

    Ieu Rame Lur: 

    Seorang Punggawa Timnas Resmi Bertunangan!

    Euforia Yang Terlupakan Usai Persib Menekuk Persija. Mulai Auto Ngagorowok Sampai Sholat Yang Ebat!


    "Happy birthday The Real Champion, Papa! Anakmu yang merantau terus alhamdulillah bisa ada dir umah ketika Papa ulang tahun, ini Pa kado dari aku untuk papa! Tetap semangat untuk kita, aku terus mengejar mimpi kalau Papa melawan sakitnya ya Pa," ujar Ryuji pada unggahannya, Minggu (30/9/18). (Bobotoh.ID/FY. Foto: Internet)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli