Teranyar

    Saat Anak-Anak Maung Mengoet Si Mutiara Hitam (Foto)

    20 May 2019 17:55
    Persib Bandung membuka laga perdana Liga 1 2019 dengan manis. Tiga angka dibukukan setelah anak-anak Maung Bandung menumbangkan tamunya Persipura Jayapura dengan skor telak, 3-0 (1-0) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

    Gol pertama Persib Bandung diciptakan oleh Artur Gevorkyan. Striker asal Turkemnistan ini memanfaatkan umpan yang diberikan Jupe pada menit 45+2.

    Ieu Rame Lur:

    Ieu Jadwal Anyar Persib vs Ps Tira Persikabo!

    Rene Meraoskan Atmosfir Stadion SJH Seperti Di Eropa

    Pada menit ke-62, Artur kembali mengoyak gawang Dede Sulaeman setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Ghozali tepat di depan gawang Persipura. Pada pertandingan perdananya, ia  berhasil membobol gawang lawan untuk kedua kalinya dan mengubah skor menjadi 2-0.

    Febri Hariyadi pun seolah menjawab kritikan yang selalu diberikan oleh Bobotoh. Pada menit ke-66 tendangan jarak jauhnya yang memanfaatkan umpan Ezechiel, kembali menggetarkan gawang Persipura Jayapura.

    Ieu Rame Lur:

    Berdekatan Dengan Pengumuman KPU, Hanya Pertandingan Persib vs PS Tira Yang Ditunda

    Merebol 3 Angka Di Laga Perdana, Rene Tetap Merendah

    Berikut beberapa momen menarik yang berhasil diabadikan fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein dari pertandingan antara Persib Bandung vs Persipura. Khusus untuk pembaca setia Bobotoh.id!











    (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli