Teranyar

    Saat Atep Berbaju Oren...

    15 May 2019 12:41
    Atep bermitra dengan sponsor utama Liga 1, ia mengenakan kaos senada warna sponsor di akun Instagramnya
    Persib Bandung tidak memperpanjang kontraknya dengan Atep setelah 10 musim. Namun hubungan antara Persib dan Atep tetap terjalin dengan baik. Apalagi selama bersama Persib Bandung, pemain kelahiran Cianjur itu sudah membawa gelar juara Liga Indonesia tahun 2014 dan juara Piala Presiden 2015.

    Atas dedikasinya, Persib bahkan menganugerahi Atep penghargaan 'Lifetime Achievment Award'. Pengahrgaan itu bahkan diberikan secara resmi dalam launching yang diadakan Sabtu pekan lalu (11/5/201).

    Ieu Rame Lur:

    Ini Permintaan 'Sir' Indra Thohir Pada Tim Pelatih Persib Bandung

    Supardi: Jersey Persib Bagus, Nyaman

    Sempat bergabung dengan Mitra Kukar di gelaran Piala Presiden 2019, Atep belum terdengar lagi bergabung dengan klub lain. Namun dalam unggahannya di Instagram hari ini Rabu, 15/5/2019, Atep tampak mengenakan kaus berwarna oranye.



    Ternyata Atep menjadi salah seorang bintang iklan Shopee, yang menjadi sponsor Liga 1 2019. Dalam unggahannya itu, Atep mengumumkan pertandingan perdana Liga 1 2019 akan dimulai nanti malam.

    Akun instagram Atep nampaknya memiliki daya tarik untuk bermitra. Dimana followersnya nyaris menyentuh 700.000 orang membuat Atep sebagai pesepakbola profesional cukup populer. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli