Teranyar

    Saat Bojan 'Pulang'. Setelah Ini Merapat Ke Mana? (Foto)

    17 December 2019 17:14
    Eks pemain Persib Bandung ini mendapat sambutan hangat dari Bobotoh saat 'pulang' kembali ke Stadion SJH, Kabupaten Bandung. Dalam pertandingan Persib vs Perseru Badak Lampung yang berakhir drngan skor 4-0 (0-0) Senin malam kemarin (16/12/2019) Bojan memang tidak lagi berbaju Persib Bandung.

    Datang sebagai kapten tim Perseru Badak Lampung setelah di akhir putaran pertama Liga 1 2019 ia terpaksa 'hengkang'. Ia juga tidak bermain di pertandingan terakhirnya sebagai pemain Persib Bandung (vs PSS Sleman) karena posisinya sudah digantikan oleh Nick Kuipers.

    Ieu Rame Lur:

    Bojan 'Mang Ewok' Malisic: Saya Merasa Di Rumah

    Ditumbangkan Persib, Milan Berharap Perseru BL Bisa Kembali Lagi Ke Liga 1

    Sebagai pemain sepak bola profesional, Bojan Malisic, tidak 'baper'. Walau pada pertandingan kali ini datang sebagai lawan, tetapi ia bermain seperti biasanya. 

    Bojan mengakui bila pertandingan melawan Persib adalah pertandingan emosional. "Saya merasa sedikit emosional, namun ini adalah kehidupan. Suatu waktu kita harus pindah tim, dan ketika kembali, kita juga mendapat dukungan, ini luar biasa," sebutnya dalam Jumpa Pers Usai Laga.

    Usai pertandingan ia pun menghampiri Bobotoh di tribun stadion dan menyapanya dengan bahasa tubuh yang akrab. Ia tahu ia sudah diterima Bobotoh walau mungkin tidak akan bermain lagi untuk Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Ungkap Alasan Menggentos Bli 'Buffon' Made dengan Dhika

    Abah Obet Pastikan Pemain Belanda Ini Out Dari Persib

    Selepas dari Perseru BL pun ia masih harus mencari klub untuk bernaung bila masih ingin bermain di Liga 1 Indonesia. Karena Liga 2 tidak memperbolehkan ada pemain asing, dan Perseru BL yang degradasi dipastikan akan melepas semua pemain asingnya.

    Uniknya, sambutan ini tidak didapatkan Saepuloh, yang juga pada malam itu bermain untuk Perseru BL. Saepulloh Maulana hanya bertahan setengah musim di Persib setelah dilepas Mitra Kukar di awal musim 2019.

    Menurut kamu bagaimana Bob? 













    (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli