Teranyar

    Saat Personel Queen Ucapkan Duka untuk Maradona

    26 November 2020 17:29
    Personel Queen, Brian May unggah ungkapan duka terkait Maradona. (Foto: Facebook Brian May)
    Maradona dikabarkan meninggal dunia lantaran serangan jantung di rumahnya di Buenos Aires, Argentina, Rabu (25/11/2020).

    Berita tentang meninggalnya seorang legenda sepak bola dunia, Diego Maradona telah merebak luas sejak Kamis dini hari WIB (26/11/2020). Meninggalnya Maradona pun membuat publik sepak bola dunia berduka.

    Maradona dikabarkan meninggal dunia lantaran serangan jantung di rumahnya di Buenos Aires, Argentina, Rabu (25/11/2020). Kepergian sang legenda pun menyisakan duka.

    Salah seorang musisi yang juga personel Queen, Brian May pun mengucapkan ungkapan duka citanya. Brian mengaku sangat sedih dengan kabar meninggalnya Maradona.

    Ieu Rame Bob: BHAYANGKARA FC AKAN GANTI NAMA DAN BERMARKAS DI SOLO?

    Ungkapan duka itu diungkapkan oleh Brian May melalui akun Facebook pribadinya. Bahkan, Brian pun mengunggah foto personel Queen bersama Maradona dengan baju Argentina.

    "Beristirahatlah dengan damai, Diego Maradona. Bermain sepak bola luar biasa, sang legenda pergi terlalu cepat. Turut berduka cita untuk keluarga, teman dan penggemar," tulis Brian May. (Bobotoh.id/RF)