Teranyar

    Saktiawan Sinaga Meraos Suprise Dengan Persib B

    11 June 2019 16:53
    Salah seorang pemain senior Indonesia bergabung dengan Persib B. Ia akan bekerja sama dengan Tantan dan Fabiano
    Saktiawan Sinaga, salah seorang pemain senior di sepak bola Indonesia, bergabung dengan Persib B asuhan Liestihadi. Pemain berusia 37 tahun yang sempat bergabung dengan PBFC itu merasa 'suprise' dengan adanya Persib B yang berlaga di Liga 2.

    "Tidak menyangka ya sekelas Persib Bandung punya pemikiran yang maju untuk pemain pemain mudanya mereka membeli Blitar United untuk pemain mudanya yang tidak berkembang di tim senior. Persib bisa memainkannya di Persib B untuk berkembang di Liga 2. Ini baru pertama di Indonesia, itu yang saya kasih applause untuk manajemen Persib," tutur pemain kelahiran Medan tahun 1982 ini.

    Ieu Rame Lur:

    Gabung Persib B, Ieu Ceuk Legenda Persib

    Ieu Tujuan Persib Membogaan Tim Satelit

    Ia merasa senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persib B. Ia merasa bahwa ia masih diberi kesempatan untuk membuktikan pada publik bahwa dirinya masih bisa berkiprah di sepak bola.

    "Mungkin kami bisa memberikan pengalaman pengalaman kami untjk pemain muda ini agar lebih berkembang lagi untuk Persib"
    - Saktiawan Sinaga, Pemain PERSIB B


    "Saya ingin menunjukan bahwa Saktiawan itu masih ada, karena kita tahu selama tiga tahun saya vakum (dari sepak bola) dan tahun lalu baru bermain lagi untuk Persiwa Wamena di Liga 2," sebut Saktiawan lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Sebut Liestiadi Tepat Untuk Tangani Persib B

    Persib Akuisisi Blitar United, Jangan Disamakan Dengan Jong Ajax

    Namun Saktiawanenggan menyebut alasan kenapa ia mundur dari Persiwa Wamena setelah lima pertandingan.Persiwa Wamena sendiri sempat bertemu Persib Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

    Saktiawan menyatakan secara fisik, kondisinya sekarang sedang prima 100% walau pernah mengalami cedera. "100% saya siap tidak ada masalah walauapun saya pernah cedera setidaknya saya siap untuk Persib," tambahnya.



    Di Persib B, Saktiawan akan bekerja sama dengan beberapa pemain sneior lain seperti Tantan dan Fabiano. "Mungkin kami bisa memberikan pengalaman pengalaman kami untjk pemain muda ini agar lebih berkembang lagi untuk Persib," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli