Teranyar

    Salah Sasaran, Perampok Ringsek Dicentang Petarung Cantik MMA!

    9 January 2019 16:01
    Seorang perampok mencoba merampok Polyana Vianna. Bukan hape yang didapat, melainkan tendangan dan pukulan yang membuat si rampok berlumuran darah
    Seorang pria yang hendak merampok babak belur dihajar atlet MMA cantik, Polyana Viana. Perampok itu tidak berkutik saat Viana melepaskan pukulan dan tendangan ke arahnya.

    Seperti dilansir Liputan6.com dari Channelnewsasia, Rabu (9/1/2019) insiden bermula saat Viana menunggu jemputan taksi online Uber di dekat apartemennya di Brasil, Sabtu pekan lalu (5/1/2019) . Tiba-tiba seorang pria datang mendekat dan meminta wanita berusia 27 tahun itu menyerahkan telepon selular yang ada di tangannya.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Akan Jamu Persib Di Cirebon!

    Victor Igbonefo Hengkang Ke Thailand!

    "Ketika saya melihatnya, dia kemudian duduk dekat saya," kata Viana kepada MMA Junkie.

    "Dia lalu bertanya jam berapa dan saya jawab. Saya sadar dia tidak akan pergi. Lalu saya memindahkan telepon saya ke kantong," kata Viana menambahkan.

    Menurut Viana, pria tersebut berusaha menakut-nakutinya dengan mengatakan kalau dia memiliki pistol.

    "Dia pura-pura meletakkan tangannya (pada senjata itu) dan saya sadar benda itu terlalu lunak untuk sebuah senjata," ujar Viana menambahkan.

    Ieu Rame Lur:

    Petinggi PSSI Berinisial IB Dilaporkan Ke Polisi!

    Pemain Ini Bingung Meragragkan Pilihan Antara Persib atau Borneo FC!

    Bukannya mundur, Viana malah maju menyerang pria tersebut dengan pukulan, tendangan, dan diakhiri dengan cekikan yang membuat pria tersebut tidak berkutik. Orang-orang di sekitarnya kemudian memanggil polisi. Setelah lawan tidak berkutik, Viana menemukan senjata yang hendak digunakan perampok itu ternyata replika pistol dari kardus.

    "Dia sepertinya ketakutan usai mendapat pukulan dari saya," kata Viana.

    Viana tidak melepas kunciannya hingga polisi datang. Usai kejadian, Viana mengunggah foto perampok apes itu. Wajahnya tampak bonyok dengan bercak darah di mana-mana.

    Viana mengatakan, polisi kemudian datang lalu memproses dan mengobati luka perampok tersebut. Sementara Viana sendiri memutuskan kembali ke rumah untuk makan malam.

    Akibat insiden ini, Viana merasakan sakit di bagian tangan beberapa hari kemudian. Namun cedera yang dialaminya tidak terlalu serius dan ia sama sekali tidak terluka.

    Viana merupakan petarung kelas berat UFC. Di pentas Mixed Martial Arts (MMA) The Iron Lady telah bertarung sebanyak 12 kali dan memenangkan 10 di antaranya. (Bobotoh.ID/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli