Teranyar

    Salam Perpisahan Disampaikan Bek Andalan Persib

    3 December 2018 09:56
    Meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi, bek andalan Persib Bandung ini sudah menyampaikan salam perpisahan
    Meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Barito Putera, salam perpisahan sudah disampaikan bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic.

    Melalui postingan instagramnya, Bojan menyampaikan kata-kata perpisahan dan mengatakan jika laga melawan Persela Lamongan menjadi pertandingan terakhirnya.

    Ieu Rame Lur :

    Kapten Tim Maung Ngora Dipeunteun Layak Promosi ke Senior

    Disambut Ribuan Bobotoh, Pelatih Maung Ngora Speechless


    "Kemarin adalah pertandingan terakhir saya bersama Persib, jadi saya mengucapkan terima kasih saya yang sebesar-besarnya untuk kata-kata baik kalian untuk saya dan bagaimana kalian memberikan dukungannya kepada saya selama setahun ini"
    - Bojan Malisic (Pemain Persib)


    Akun Malibojan_4 itupun menuliskan jika musim ini adalah tahun terbaik dalam karir sepak bolanya. Ia memiliki klub baru, pengalaman baru, suporter baru yang diimpikan para pemain.

    "Kemarin adalah pertandingan terakhir saya bersama Persib, jadi saya mengucapkan terima kasih saya yang sebesar-besarnya untuk kata-kata baik kalian untuk saya dan bagaimana kalian memberikan dukungannya kepada saya selama setahun ini," tulisnya.

    Ieu Rame Lur :

    Siapa Sosok Yang Tepat Untuk Menjabat Ketum PSSI? Ini Kata Umuh....

    Manajer Persib : Saya Dukung #EdyOut !


    Hingga hari ini, sebanyak 78 ribu lebih bobotoh menyukai postingan pemain asal Serbia tersebut dan 8 ribu komentar membanjiri akun Bojan.

    Kebanyakan dari bobotoh meminta agar pemain bernomor punggung 4 tersebut bertahan di Persib musim depan. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli