Teranyar

    Salim Alaydrus Ceritakan Sebutan "Cap Jagung", Ternyata Begini..

    23 December 2020 15:10
    Salim Alaydrus saat hadir di acara NGOPER Persib Pisan Bobotoh TV. (Bobotoh.id/AH)
    Saat itu, Salim mampu mencetak gol pada menit ke-67 dengan melakukan solo run dari tengah lapangan dan berkombinasi dengan Zaenal Arief.
    Salim Alaydrus menceritakan pengalaman dirinya saat masih menjadi pemain sepak bola profesional beberapa waktu lalu. Salim menceritakan hal tersebut secara gamblang di acara NGOPER Persib Pisan yang tayang secara langsung di kanal Youtube Bobotoh TV, Selasa malam (22/12/2020).

    Saat ditanya mengenai pertandingan apa yang paling berkesan menurutnya selama membela Persib pada 2006 hingga 2008 lalu, Salim menyebut ada satu momen gol yang paling ia ingat. Momen tersebut adalah pada saat dirinya mencetak gol saat Persib beruji coba dengan klub asal Korea Selatan, Ulsan Hyundai di Stadion Siliwangi pada 28 Januari 2007.

    Saat itu, Salim mampu mencetak gol pada menit ke-67 dengan melakukan solo run dari tengah lapangan dan berkombinasi dengan Zaenal Arief. Gol itu pun diakuinya sebagai momen yang paling berkesan selama membela Persib.

    "Pertandingan paling berkesan itu saat saya mencetak gol melawan Ulsan Hyundai, saat itu saya cetak gol dengan membawa bola dari tengah lapangan, dan itu momen yang paling saya ingat dan saya banggakan juga karena bisa melewati beberapa orang," ujar Salim, pada acara NGOPER Persib Pisan Bobotoh TV.

    Ieu Rame Bob: KLARIFIKASI SALIM ALAYDRUS SOAL MENUNTUT PERSIB KARENA GAJI DITUNGGAK!

    Akan tetapi, ada momen unik juga yang terjadi pada gol Salim tersebut. Melalui sebuah tayangan langsung di salah satu televisi nasional saat itu, salah seorang komentator menyebut "Cap Jagung" setelah Salim mencetak gol.



    Saat dikonfirmasi langsung kepada Salim, dirinya mengaku hingga saat ini tak mengetahui maksud dari sang komentator tersebut. Meski demikian, ia tak mempermasalahkan dengan sebutan yang disebut oleh komentator di televisi.

    "Saya juga kurang tahu apa maksud dari 'Cap Jagung' itu, saya hanya lihat dari cuplikan pertandingannya dan saya mendengar saat itu dipanggilnya 'Cap Jagung', tapi saya juga gak ngerti apa maksudnya. Tapi gak masalah sih disebut 'Cap Jagung' juga," tutur Salim. (Bobotoh.id/RF)