Teranyar

    Sambil Ngabuburit, Ardi Tak Lupa Kerjakan PR dari Gomez !

    14 June 2018 16:56
    Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus memanfaatkan libur lebaran dengan meningkatkan kondisi fisiknya. Pemain asal Ternate itu nampak giat melaksanakan pekerjaan rumah dari sang pelatih kepala, yakni Mario Gomez.

    Rabu kemarin sore (13/6/2018), Ardi mengunggah aktifitasnya di dalam instastory instagramnya. Saat itu, ia tengah menjalani latihan di pantai sekitar tempat tinggalnya.

    Ieu Rame Lur:

    Igbonefo : Hatur Nuhun & Good Luck Humble Legend !

    Piala Dunia 2018 : Beckham Dukung Brasil !

    Saat di konfirmasi oleh kru Bobotoh.ID, Rabu malam (13/6/2018), Ardi mengaku jika hal tersebut merupakan tugas dari staf pelatih bagi para punggawa Maung Bandung.

    "Program latihan sudah di kasih sama pelatih. Tinggal kita lakukan, semua pemain di kasih," ucap Ardi melalui pengolah pesan, Rabu kemarin (13/6/2018).

    Ieu Rame Lur: Persija Bereaksi Tentang Wacana Jamu Persib di Luar Jawa, Kieu Cenah....

    Namun, Ardi mengaku hari tersebut bukan merupakan hari pertamanya berlatih. Dua hari sebelumnya, Ardi mengaku kepada Bobotoh.ID jika dirinya berlatih di kawasan yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

    "Program saya di pasir di Pantai dekat rumah. Mungkin besok (hari ini-red) program latihan terakhir saya. Soalnya sudah dua hari saya lari naik gunung," imbuh Ardi.

    Ardi kerap memanfaatkan kesempatan tersebut sambil menunggu waktu buka puasa atau ngabuburit. Ia mengaku ditemani oleh pelatih atletik saat menjalani latihan tambahan. "Durasi latihan kadang dua jam atau satu jam setengah," pungkas Ardi.(Bobotoh.ID/AR)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli