Teranyar

    Samir Handanovic, Perjuangan Inter Cukup Rumit

    25 November 2020 14:19
    foto ; twiiter Inter
    Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin. Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan
    Sebagai kapten tim Samir Handanovic mengatakan kalau timnya Inter Milan membutuhkan 7 poin lagi untuk bisa bertahan dan melaju ke babak 16 besar liga Champions.

    Saat ini Nerazzurri berada di peringkat buncit Grup B dari dua kali draw dan sekali kalah,Inter akan menjamu tamunya Real Madrid nanti malam atau kamis dini hari,(26/11/21).

    “Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin. Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan,” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.

    “Pentingnya pertandingan besok sangat mendasar. Dalam pertandingan ini, Anda membutuhkan segalanya, agar setiap orang menaikkan levelnya,” lanjutnya.

    Di leg pertama Grup B pertemuan Madrid lawan Inter, tim tamu seperti nya akan bangkit setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya gol Rodrygo menghancurkan segalanya.

    “Di leg pertama kami bermain bagus, tapi sayangnya situasi ini membuat perbedaan dalam sepakbola dan terkadang kami membuat hidup kami rumit sendiri," ujarnya.

    “Kamu harus lebih baik dalam hal ini. Menurut saya itu tidak mungkin, saya pikir kita harus memahami bahwa ketika tim bermain melawan Inter, mereka memberikan sedikit tambahan dan terkadang kami belum menyamai intensitas tim lain," tambahnya.

    “Jika tidak, Anda bisa berada dalam kesulitan. Dan di awal musim ini, sudah terjadi tiga atau empat kali," pungkasnya.

    (Bobotohid/GD)