Teranyar

    Sanggeus Timnas, Firza Terbang Ke Belgia. Membela AFC Tubize !

    14 March 2019 21:16
    bolalob
    Sekarang masih fokus dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta sejak 4 Maret lalu. 
    Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Firza Andika akan berangkat ke Belgia usai Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 22-26 Maret, di Vietnam. Firza akan berkarier di Eropa dan membela AFC Tubize.

    "Setelah kualifikasi selesai, saya langsung berangkat ke sana. Tidak ada masalah, karena saya sudah mendapatkan izin dari manajemen klub," 
    - Firza Andika, Timnas U-23 Indonesia

    Mantan pemain PSMS Medan ini, sekarang masih fokus dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta sejak 4 Maret lalu. 

    Sebelumnya, Firza akan ke Belgia usai Piala AFF U-22. Akan tetapi pelatih Indra Sjafri meminta sang pemain untuk fokus terlebih dahulu untuk kualifikasi.

    Ieu Rame Lur:

    Ulang Tahun Persib Tanpa Kehadiran Miljan Radovic

    Viking Gunung Kidul Rayakan Milangkala Persib Ke-86

    Manajemen Tubize setuju dan mendukung karier Firza di Timnas Indonesia. Tubize pun menunggu kedatangan eks PSMS Medan itu usai kualifikasi.

    Firza pun sudah menyiapkan mental untuk berkarier di Eropa. Ia menerangkan, bahwa dirinya meminta saran kepada Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu bermain di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

    "Saya juga sering bertanya kepada Egy, mengenai bagaimana dia di sana. Saya juga pernah trial di sana (Eropa), jadi tentu saya meminta saran kepada Egy," jelas Firza, seperti dilansir bolalob.com. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli