Teranyar

    Sanksi Komdis Untuk Ezechiel Dipeunten Tidak Wajar!

    3 August 2018 21:34
    Persib Bandung dalam keadaan pincang saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu besok 4/8/2018 di Stadion GBLA Kota Bandung. Tiga pemain langganan starter, Ezechiel, Hariono, dan Bojan Malisic dikenai sanksi larangan bertanding oleh Komdis PSSI.

    Gomez menyatakan kondisi tersebut mempengaruhi tim karena idelanya setiap pelatih menginginkan tim yang utuh. "Setiap pelatih ingin selalu bertanding bersama 11 vs 11, tetapi kita tidak bisa mencegah kartu kuning," ujarnya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga Jumat siang tadi, 3/8/2018.

    Ieu Rame Lur: 

    Bhayangkara FC Cyduk PSMS Medan!

    Madura Utd. Menyeruduk PS TIRA!

    SFC Tidak Ingin Kaleungiteun Angka Di GBLA!


    Gomez menyatakan bahwa apa yang dialami pemainnya, Ezechiel sebagai sesuatu yang tidak wajar. "Ezechiel mendapat kartu kuning saat melawan Barito Putera, maka dia tidak bisa main di pertandingan selanjutnya. Lalu dia mendapat sanksi larangan dua pertandingan, itu benar-bena gila. Tiga pertandingan hilang hanya karena ada satu kejadian di satu pertandingan," ujar Gomez.

    Gomez juga menilai Komdis PSSI tidak cakap, karena tidak memberi sanksi pada wasit yang memimpin petandingan. "Setelahnya mereka kasih keputusan berbeda, saya engga ngerti," pungkasnya penuh pertanyaan. (Bobotoh.ID/FY/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli