Teranyar

    Sape Kerrab Siap Menanduk Persib!

    3 May 2018 21:05
    Madura United akan kedatangan tim asal Jawa Barat, yakni Persib Bandung. Dalam jadwal, kedua bentroakn tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018) besok sore.

    Berstatus sebagai tim tuan rumah, sang juru nahkoda Madura United, Milomir Selsija mengaku siap meladeni perlawanan Maung Bandung. Apalagi, Milo mengaku seluruh punggawanya termotivasi untuk mengalahkan tim sebesar Persib.

    Ieu Rame Lur: Memayunan Madura Utd. Jadi Pertandingan Penting!

    "Tidak perlu banyak bicara tentang Persib. Semua pemain sangat termotivasi untuk pertandingan nanti," ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (3/5/2018)

    "Saya sangat bangga dengan semua pemain karena bisa mencuri poin dari Borneo FC. Saya sangat positif dan optimis untuk pertandingan ini," tambah eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

    Meski begitu, ia mengaku akan bekerja keras mengalahkan Persib meski tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya. "Memang Persib banyak pemain yang absen. Tapi, ini bukan satu keuntungan buat kita," imbuhnya lagi.

    "Ini sepakbola dan semua bisa saja terjadi. Semua bisa ada kesempatan. Setiap pertandingan adalah final. Pertandingan ini tentu akan sangat sulit," tuntasnya.

    Dalam laga tersebut, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya. Mereka ialah, Supardi Nasir Bujang yang masih terkena sanksi, Febri Hariyadi yang membela Timnas Indonesia dan sang top skor tim, Ezechiel N'Douassel yang terkena cedera paha. (Bobotoh.ID/AR)

    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli