Teranyar

    Saran Rahmad Darmawan Kompetisi Di Stop Saja....Satuju Teu Bob

    6 October 2020 09:54
    jika kompetisi ditunda hingga dua atau tiga bulan, sebaiknya memang kompetisi Liga 1 2020 dihentikan saja
    Belum jelasnya kompetisi Liga 1 2020 membuat Pelatih Madura United angkat bicara,Rahmad Darmawan mempertanyakan kejelasan kompetisi Liga ini kepada PSSI dan berharap secepatnya memberikan keputusan akan kelanjutan Liga ini.

    “Harapan saya dua pekan dari sekarang gagal-tidaknya kompetisi sudah ada kepastian. Maksudnya, kepastian tidak bakal ada penundaan. Kasihan klub yang mempersiapkan, tahu-tahunya gagal nanti,” kata Rahmad seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

    Kompetisi sendiri tadinya akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2020 karena tidak ada nya ijin dari pihak berwenang Kapolri untuk ijin keramaian, dan saat ini PSSI dan PT.Liga Indonesia Baru akan berusaha supaya bisa menggelar kompetisi di bulan November.

    RD sapaan akrab Rahamad Darmawan menyarankan kepada PSSI  dan LIB untuk menghentikan saja kompetisi Liga 1 2020 ini, supaya klub peserta lebih fokus mempersiapkan kompetisi 2021 lebih matang.

    “Saya tidak berubah, jika kompetisi ditunda hingga dua atau tiga bulan, sebaiknya memang kompetisi Liga 1 2020 dihentikan saja, baru fokus ke musim depan. Jadi, persiapannya matang,” ujarnya.

    (Bobotohid/GD/Bolalob)