Teranyar

    Satgas Anti Mafia Bola Panggil Joko Driyono dan Papat Yunisal

    17 January 2019 10:16
    Setelah memeriksa Ratu Tisha Rabu kemarin, Polisi akan memanggil Joko Driyono dan Papat Yunisal
    Satgas Anti Mafia Bola intens menangani pengaturan skor sepakbola Indonesia. Wakil ketua umum PSSI Joko Driyono dan Exco PSSI Papat Yunisal akan dipanggil.

    "Akan dipanggil secara berturut-turut Kamis (hari ini, 17/1/2019) dan Jumat (18/1) antara lain Joko Driyono, selaku wakil ketua umum PSSI, akan dipanggil saudara Papat Yunisal sebagai exco PSSI, Irfan sebagai wakil bendahara PSSI," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Polda Metro Jaya, seperti dilansir Detik.com, Rabu kemarin (16/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Vlado Resmi Latih Laskar Kujang!

    Ini Alasan Atep Ingin Bemain Di Luar Negeri Dibanding Indonesia!

    Sejauh ini, Satgas Anti Mafia Bola sudah meringkus dua pengurus PSSI, Johar Lin Eng dan Dwi Irianto, serta satu wasit Nurul Safarid. Selain itu, telah ditangkap mantan anggota komisi wasit Priyanto, Anik Yuni Artika Sari, dan Vigit Waluyo.

    " Penyidik akan terus bekerja untuk mendalami peran masing-masing atau dalam kelompok match fixing, baik Liga 3, Liga 2 dan bukan tidak mungkin ke Liga 1"
    - Brigjen Dedi Prasetyo, Karopenmas Divisi Humas Polri


    Dengan tertangkapnya sejumlah pengurus PSSI, polisi terus mendalami kasus ini dan belum menentukan tersangka lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Kim: Bobotoh Akan Kembali Menggembrong Stadion

    Jelang Lawan Persiwa, Begini Kondisi Pemain Persib!

    "Belum, kami akan dalami lebih dulu. kami akan menggali peran masing-masing. Nanti tergantung tergantung alat bukti. Alat bukti yang ada dikonfrontir kepada para saksi. Penyidik akan terus bekerja untuk mendalami peran masing-masing atau dalam kelompok match fixing, baik Liga 3, Liga 2 dan bukan tidak mungkin ke Liga 1," kata Dedi. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli