Teranyar

    Satgas Oge Akan Membidik Permusuhan Antar Suporter

    28 February 2019 21:21
    Dengan adanya satgas anti mafia bola ini bisa berubah, bisa menjadi rukun dan bisa menjadi adem.
    "Permusuhan antara The Jakmania dan Bobotoh itu, suatu saat dengan adanya satgas anti mafia bola ini bisa berubah, menjadi rukun dan adem," kata Brigjen Hendro Pandowo.

    Kepala Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Hendro Pandowo menegaskan tidak akan tebang pilih dalam mengusut suatu klub yang diduga terlibat permainan praktik kotor pengaturan skor. Dan, Satgas menjamin terhadap kinerja nya ini.

    Disimak dari detiksport, karena dekat dengan suporter, Hendro berharap suatu saat tidak akan ada permusuhan di antara suporter. Khususnya antara The Jakmania dan Bobotoh, yang sangat sulit didamaikan. Dengan adanya satgas anti mafia bola ini bisa berubah, bisa menjadi rukun dan bisa menjadi adem.

    "Kami tidak melihat, mengincar, satu klub untuk kemudian kami usut, tetapi kami inginkan dengan adanya Satgas Anti Mafia Bola, persepakbolaan indonesia itu lebih berprestasi."

    "Sehingga suporter terus tetap mendukung timnya dan kami yakin pasti ada perubahan-perubahan terhadap persepakbolaan indonesia," ujarnya. (Bobotoh.id/HR - FT ; AH)

    Ayo Dibeli