Teranyar

    Satu Grup Dengan Persija, Robert Dukung Tim Putri Persib

    10 September 2019 22:39
    PSSI akan menggelar Liga 1 2019 yang diikuti 10 tim. Persib satu grup dengan Persija
    PSSI menjadwalkan akan menggelar kompetisi sepak bola putri untuk Liga 1 2019. Liga 1 Putri dijadwalkan akan digelar mulai 6 Oktober 2019 mendatang dengan diikuti 10 tim.

    Dilansir laman resmi PSSI, Ahad (8/9/2019) Persib Bandung berada di grup A bersama Persija Jakarta, PS TIRA Persikabo, PSS Sleman, dan PSIS Semarang. Sedangkan grup B dihuni PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

    Ieu Rame Lur:

    Naturalisasi Fabiano Belum Tuntas, Wa Haji Pasrah

    Abah Obet Mengantos Dua Pemainnya Kembali

    Ketika dikonfirmasikan ke Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, ia mengaku tidak tahu menahu dengan adanya tim Putri Persib Bandung. Tetapi ia merasa positif dengan adanya penyelenggaraan kompetisi sepak bola putri.

    "Saya tidak tahu ada itu. Tapi itu bagus dan saya mendukung ada tim sepakbola perempuan"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Saya tidak tahu apapun soal itu. Tapi dengan digelarnya ajang untuk perempuan tentunya bagus. Sebagai contohnya kemarin Piala Dunia perempuan di Prancis juga diselenggarakan dengan sangat baik dan digelar dengan standar yang tinggi," sebutnya kepada awak media, Senin kemarin (9/9/2019).



    Walau tidak tahu-menahu dan tidak terlibat di dalam tim Persib Bandung Putri, tetapi Robert mendukung adanya tim sepak bola perempuan.

    "Tidak, karena saya tidak tahu ada itu. Tapi itu bagus dan saya mendukung ada tim sepakbola perempuan." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli