Teranyar

    Satu Pemain Seleksi Mengantos Kontrak, Satu Lagi Dipulangkan

    4 July 2018 18:58
    Persib Bandung tengah menseleksi 4 pemain dalam beberapa hari terakhir ini. Mereka adalah Rafid Chadafi, Roland Simons, M. Wildan, dan Ariya Nugraha. Hanya saja, ada kabar baik dan kabar buruk bagi dua pemain seleksi tersebut.

    M. Wildan Ramdani sudah hampir dipastikan menjadi bagian Persib Bandung dan tinggal menunggu sodoran kontra dari manajemen. Sedangkan Ariya Nugraha terpaksa dipulangkan Mario Gomez karena stok pemain bertahan sudah menumpuk.

    Ieu Rame Lur: 
    Kapal Tenggelam, 35 Dinyatakan Tewas!
    Mangprang Sore: Saingan Persib, Memayunan PSIS, Meleehkan Hati !



    Asisten Mario Gomez, Fernando Soler mengungkapakan, Persib tidak mungkin untuk kembali menambah pemain bertahan di putaran dua nanti. Terlebih pemain yang sudah ada seperti Wildansyah pun dipastikan dipinjamkan ke Borneo demi menambah jam terbang baginya.

    "Untuk Ariya dia stoper. Di tempat dia sudah banyak pemain, kita juga lepas 1 pemain dengan opsi peminjaman karena tidak ada tempat," tutur Soler di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanaik, Rabu (4/7/2018).

    Ieu Rame Lur:Foto-foto Mereka Yang Tengah Berjuang Meleehkan Hati Gomez !

    Soler juga menambahkan jika Ariya lebih baik berkompetisi di tim junior Persib Bandung. Sehingga ketika performa sudah semakin meningkat, secara otomatis tim Persib akan merekrutnya.

    "Mungkin dia lebih bagus main di u-23 yah performanya sudah tinggi nanti bisa kembali," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli