Teranyar

    Saur Passos Banyak Kiper Muda Hebat Indonesia. Bisa Main Di Luar Negeri !

    14 May 2020 11:48
    Saya pikir mereka memiliki peluang untuk bermain di klub luar negeri. Untuk sekarang contohnya seperti Nadeo, Ridho, Di Persib ada Teja.
    Luizinho Passos, pelatih kiper asal Brasil mengutarakan prediksi siapa-siapa saja kiper di Indonesia yang mempunyai potensi bermain di klub luar negeri. Menurutnya kiper-kiper di Indonesia banyak yang hebat dan bagus. Dan, dia begitu menyukai kondisi ini.

    Berkiprah di kompetisi liga Indonesia pada 2017 lalu ini, Passos melhat perkembangan para kiper sangat baik. Dia melihat itu kesempatan yang bagus buatnya, untuk menunjukan kualitasnya.

    Ieu Rame Lur

    Ceuk HUM : PSSI harus segera menggelar RUPS .Untuk masa depan kompetisi

    Passos meraos tertantang berbagi ilmu kepada kiper muda. Karena tidak mudah !


    "Indonesia punya kiper hebat. saya suka kiper indonesia. Saya pikir mereka memiliki peluang untuk bermain di klub luar negeri. Untuk sekarang contohnya seperti Nadeo, Ridho, Di Persib ada Teja. Mereka punya peluang untuk bisa bermain di tim-tim luar negeri," tutur Passos menyebut tiga nama.

    Ketika ditanyakan bagaimana dirinya memilih kiper yang bermain dalam satu pertandingan, pelatih berkepala plontos dan sempat berkiprah di klb besar Cruizero, Brasil ini bilang aspek yang paling penting tentu saja fisik dan teknik.

    Ieu Rame Lur

    Soal liga bergulir lagi, Persib meno'ong klub yang lain !

    Kalau berjodoh hoyong ke Persib lagi. Membalas jasa ?!


    "Tapi untuk saya aspek paling penting untuk memilih kiper menurut saya adalah mental.K etika kamu memiliki
    mental yang kuat ada kemungkinan kiper akan bermain bagus dalam satu pertandingan," tambah Passos lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli